Budiman Pastikan Persib Siap Hadapi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1

Budiman Pastikan Persib Siap Hadapi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1 Ilustrasi, starting XI Persib saat hadapi Bali United. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus sampaikan persiapan Maung Bandung jelang menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Menurut Budiman persiapan Persib berjalan dengan baik dan mengalami progres yang pesat, terlihat dalam sesi latihan sore hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pada sesi latihan kali ini, Budiman memberikan program latihan yang sesuai dengan hasil evaluasi sebelumnya.

Baca Juga : Move On dari Bali United, Persib Incar 3 Poin di Markas PSM

Ia menjelaskan semua staf pelatih Persib sudah melihat titik lemah yang ada di timnya dan pada latihan sore ini, titik lemah tersebut diasah agar lebih kokoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya titik lemah, kekuatan tim Persib juga diasah jelang perjalanannya ke Kota Parepare. Pelatih berusia 50 tahun itu menyebutkan titik terkuat tim Persib juga semakin kuat, dengan ditunjang program latihan yang terstruktur.

"Iya, itu hasil evaluasi dari pertandingan kemarin waktu melawan Bali. Mudah-mudahan ini jadi suatu kekuatan untuk nanti di Makassar," ucap Budiman kepada awak media setelah memimpin anak asuhnya berlatih.

Budiman menambahkan, para pemain Persib tampak sangat menikmati program latihan kali ini. Padahal baginya, program latihan kali ini cukup berat karena anak asuhnya harus memaksimalkan program latihan seperti taktik berupa penguasaan bola hingga melakukan taktik serangan.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini: Luis Milla Belum Gabung, Nick Kuipers tak Terlihat

"Tadi anak-anak kelihatan enjoy setelah dikasih libur satu hari. Tadi mulai latihan persiapan ke Makassar dan yang penting kondisi pemain kembali lagi. Terus tadi ada latihan tactical attack, ball possession, terus ada juga transisi. Itu program latihan di hari ini," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Senin malam, 29 Agustus 2022, dan disiarkan Indosiar.

PSM sendiri merupakan satu-satunya tim di Liga 1 2022-2023 yang belum terkalahkan, dengan catatan 4 kali menang dan sekali imbang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini