Move On dari Bali United, Persib Incar 3 Poin di Markas PSM

Move On dari Bali United, Persib Incar 3 Poin di Markas PSM I Made Wirawan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan menilai kesiapan timnya menuju pertandingan kontra PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023, berjalan dengan baik.

Menurut I Made Wirawan kesiapan Persib terlihat dari berbagai faktor, salah satunya level kebugaran rekan-rekannya seperti terlihat dalam latihan di Stadion Sidolig, Jumat sore, 26 Agustus 2022.

Secara pribadi I Made Wirawan merasa, level kebugaran dia dan rekan-rekannya meningkat setelah mendapat jatah berlibur selama sehari.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini: Luis Milla Belum Gabung, Nick Kuipers tak Terlihat

Hal itu juga ditunjang dengan latihan pengembalian kebugaran yang digelar sehari setelah pertandingan menghadapi Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, sesi latihan recovery dan waktu berlibur selama sehari memberikan dampak terhadap kebugaran teman-temannya. Dengan demikian, Persib semakin siap dalam lawatannya ke Kota Pare-Pare.

"Secara pribadi setelah ada pertandingan, kita ada recovery dan ada libur satu hari," ujar Made Wirawan saat ditemui setelah latihan, Jumat 26 Agustus 2022.

"Itu membantu kita untuk lebih cepat memulihkan kondisi dalam persiapan lagi menghadapi pertandingan melawan PSM. Sekarang jauh lebih baik, ya sudah kembali lah," ujarnya.

Baca Juga : Daftar Pemain yang Potensial Diboyong Luis Milla ke Persib, Nomor 4 Sudah Menyapa

I Made juga menegaskan, para pemain Persib sempat kecewa karena harus menanggung malu atas kekalahan di kandang sendiri oleh Bali United.

Hasil tersebut, juga memperpanjang rekor buruk pertemuan Persib dengan Bali United yang tidak pernah sekalipun mengalahkan Serdadu Tridatu dalam 11 pertemuan terakhir di semua ajang.

Namun penjaga gawang gaek berusia 40 tahun itu menambahkan, Persib tak ingin larut dalam kekecewaan dan sudah melupakan kekalahan tersebut.

Made menambahkan rekan setimnya sudah siap menunjukan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan hasil terbaik di markas tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Baca Juga : Kata Marc Klok Jelang Hadapi Mantan Tim

"Ya setelah pertandingan kemarin pastinya kita sangat kecewa ya, kita kalah lagi lawan Bali. Apalagi kita main di kandang, tapi kita gak bisa lama-lama terpuruk," ujarnya.

"kita harus segera bangkit dan mudah mudahan di Makassar, di Parepare kita dapat hasil maksimal lagi, 3 poin lagi. Pemain juga sudah sangat sembagat lagi untuk bawa 3 poin," tutupnya.

Pertandingan PSM lawan Persib akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, pada Senin 29 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini