Kata Marc Klok Jelang Hadapi Mantan Tim

Kata Marc Klok Jelang Hadapi Mantan Tim Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pekan ketujuh Liga 1 2022 akan menjadi pekan yang cukup spesial bagi Marc Klok. Bagaimana tidak, ia akan berjumpa mantan klubnya, PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Marc Klok berharap, hasil pertandingan melawan tim yang membesarkan namanya juga akan berakhir spesial bagi Persib.

Persib tak mau kembali tergelincir setelah di pekan ke-6 takluk dari Bali United di Stadion GBLA. Marc Klok menggelorakan semangat bangkit demi hasil sempurna melawan PSM Makassar.

Baca Juga : Bobotoh Lempari Bali United, Begini Reaksi Budiman

"Sekarang kita bangun lagi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Kita pasti bisa mewujudkannya dengan kerja keras," ujar pemilik nomor punggung 10 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Perjalanan Persib sendiri di kompetisi Liga 1 musim ini terbilang kurang mulus.

Dari 6 pertandingan yang dilakoni, Persib baru meraih dua kemenangan, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Marc Klok berharap para pemain sudah bisa melupakan kekecewaan yang dirasakan saat berjumpa Bali United. Ia ingin seluruh awak tim mulai fokus pada pertandingan klasik kontrak PSM Makassar.

"Kita tidak dapat hasil yang bagus di pertandingan yang lalu (vs Bali United). Sebetulnya, kita bisa meraih hasil yang lebih baik. Sekarang, kita harus bangkit lagi. Fokus untuk pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

PSM vs Persib Digelar Malam Hari

Ada sedikit perubahan jadwal pertandingan Persib melawan PSM. Laga yang seharusnya digelar Ahad 28 Agustus 2022, diundur satu hari menjadi Senin 29 Agustus 2022.

Pertandingan pun akan digelar malam hari pukul 20.00 WIB. Padahal sebelumnya laga yang mempertemukan dua tim perserikatan ini akan digelar sore hari.

Perubahan jadwal pertandingan PSM vs Persib ini tak lepas dari kiprah PSM di kompetisi Asia. PSM baru saja bermain di laga final AFC Cup melawan Kuala Lumpur FC, Rabu 24 Agustus 2022.

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, PSM meminta penundaan laga melawan Persib dan sudah menyampaikan alasan rinci kepada PT LIB.

Baca Juga : Luis Milla Diyakini Bisa Beradaptasi dengan Cepat di Persib, Ini Alasannya

"Kami sudah berikan pertimbangan yang rasional seperti perjalanan panjang dari Kuala Lumpur dan tidak ada penerbangan langsung dari Kuala Lumpur juga," jelasnya dikutip dari Detik.

Menurut pria yang akrab disapa Appi ini, Persib sudah menerima surat penundaan tersebut.

"Tentu tim Persib sudah menerima surat penundaan juga, mereka pasti akan menyesuaikan kapan datang dan menginap di Parepare," paparnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini