Bobotoh Lempari Bali United, Begini Reaksi Budiman

Bobotoh Lempari Bali United, Begini Reaksi Budiman Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman menyayangkan tindakan bobotoh yang melakukan pelemparan kepada tim Bali United.

Pelemparan dilakukan bobotoh di tribune barat Stadion GBLA setelah pertandingan yang berkesudahan 2-3 untuk Bali United.

Tetapi Budiman memahami tindakan bobotoh yang terpancing sikap kubu Bali United yang kerap melakukan 'drama' untuk mengulur-ulur waktu.

Baca Juga : Saksikan Kekalahan Persib di GBLA, Luis Milla 'No Comment'

"Kalau lihat dari analisa saya, penonton terpancing (karena) melihat Bali ketika menang memperlambat dari semua hal ya. Jadi itu wajar yang dilakukan bobotoh," kata Budiman di Stadion Sidolig, Rabu 23 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun Budiman berharap insiden pelemparan oleh penonton kepada tim yang bertanding, tidak terulang karena akan merugikan Persib sendiri.

"Ke depannya kita sarankan untuk lebih sabar lagi karena ini sangat merugikan buat Persib juga," ujar Budiman.

Baca Juga : Budiman Ungkap Peluang Henhen Herdiana Comeback

Pelemparan yang dilakukan bobotoh membuat para pemain dan ofisial Bali United sempat tertahan di lapangan.

Skuad Bali United baru bisa masuk ke ruang ganti setelah mendapatkan pengawalan dari petugas keamanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini