TERPOPULER: Emosi Umuh Meledak Hingga Yana Umar Sampaikan Keluh Kesah Pada Teddy Tjahjono

TERPOPULER: Emosi Umuh Meledak Hingga Yana Umar Sampaikan Keluh Kesah Pada Teddy Tjahjono Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 24 Agustus 2022.

Emosi Umuh Muchtar meledak saat menyaksikan perjuangan Persib menghadapi Bali United.

Kabar lainnya soal pemintaan maaf Erwin Ramdani yang sempat membuat gaduh di bench hingga keluh kesah Yana Umar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Emosi Umuh Meledak dan Tanggapi Penalti David da Silva yang Gagal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, nampak emosional saat mendampingi skuad Maung Bandung bertanding menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Banyak faktor yang membuat emosi Umuh Muchtar meledak-ledak di laga yang berujung kekalahan 2-3 Persib dari Bali United di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.

Umuh Muchtar menjelaskan, salah satu faktor yang membuat emosinya memuncak, ketika Persib sulit mencetak gol meski memiliki banyak peluang.

2. Sempat Emosional dan Bikin Gaduh Bench Persib, Erwin Ramdani Minta Maaf

Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani nampak emosional ketika melihat perjuangan timnya tak kunjung membuahkan hasil di laga kontra Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Sebelum dimainkan, terlihat di bench pemain Persib, Erwin Ramdani sempat memukul kursi bench dan beberapa kali menendang perlengkapan di sekitar area bangku cadangan.

Tak berselang lama, Erwin Ramdani mendapatkan kesempatan tampil di menit 88 untuk menggantikan peran Daisuke Sato. Alhasil semangatnya yang sudah membara di bangku cadangan, sukses mempertipis skor pada sentuhan pertamanya.

3. Sistem Tiket Rumit GBLA Sepi, Yana Umar Sampaikan Keluh Kesah ke Teddy Tjahjono, Langsung Banjir Dukungan Bobotoh

Pemandangan tak biasa kembali terlihat di pertandingan kandang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Dari 3 laga kandang di kompetisi Liga 1 2022-2023 musim ini, jumlah penonton tak seperti di musim-musim sebelumnya dan tak mencapai 8 ribu pasang mata.

Hal itu membuat mantan dirigen Viking Persib Club, Yana Umar menyampaikan keluh kesahnya yang dituangkan dalam unggahan di Instagram pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini