Luis Milla Datang, Legenda Persib Bilang Begini

Luis Milla Datang, Legenda Persib Bilang Begini Jumpa pers pertama Luis Milla setelah resmi jadi pelatih Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sudah resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai arsitek anyar pengganti Robert Alberts.

Kehadiran Luis Milla di tubuh Persib sendiri sontak mendapat tanggapan dari banyak pihak, tak terkecuali legenda Persib, Yudi Guntara.

Yudi Guntara mengatakan, hadirnya Luis Milla bisa menjadi sebuah kolaborasi yang mumpuni dengan dua asisten pelatih sebelumnya yaitu Budiman Yunus dan Yaya Sunarya.

Baca Juga : 3 Pemain Harus Tinggalkan Persib, Begini Kata Budiman

Pemain yang mengantarkan Persib juara Liga Indonesia untuk pertama kalinya itu menilai, Luis Milla membutuhkan sosok dua asisten pelatih lokal tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kolaborasi Lius Milla, Budiman dan Yaya, merupakan kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Coach Budiman dan Coach Yaya wajib harus mendampingi Luis Milla , karena mereka telah mengetahui semua kualitas dan karakter squad Persib, apalagi di 2 pertandingan tanpa Head Coach, Budiman dan Yaya bisa sukses meraih poin penuh," demikian penilaian Yudi Guntara.

Yaya Sunarya dan Budiman Yunus, lanjut Yudi Guntara, akan sangat membantu Luis Milla dengan memberikan informasi mendapam soal Persib.

Dengan begitu, kata Yudi Guntara, pelatih asal Spanyol tersebut tidak akan memulai semuanya dari nol saat melakoni debutnya melatih Persib.

"Segala sesuatu mengenai tim pasti akan di sampaikan oleh Coach Budiman, agar kerja Luis Milla di Persib tidak dari nol lagi, mudah-mudahan komunikasi Coach Budiman, Coach Yaya untuk Coach Luis Milla bisa menjadi Tim yang mempunyai ciri khas dan tangguh," ujar Yudi Guntara.

Luis Milla sendiri memastikan tidak akan mendepak Budiman Yunus dan Yaya Sunarya, meski ia akan memboyong dua gerbong yaitu pelatih fisik dan asisten pelatih.

Baca Juga : Komentar Pelatih Bali United Soal Cekcok Nadeo vs Ricky yang Berujung Kartu Merah

"Dengan menangani sebuah tim yang besar, saya yakin akan menjunjung profesionalisme saya. Maka saya datang ke sini dengan membawa dua pelatih lagi," ujar Luis Milla.

"Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini