Komentar Pelatih Bali United Soal Cekcok Nadeo vs Ricky yang Berujung Kartu Merah

Komentar Pelatih Bali United Soal Cekcok Nadeo vs Ricky yang Berujung Kartu Merah Kiper Bali United Nadeo Argawinata mendapatkan kartu merah dari wasit saat menghadapi Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan panas antara Persib vs Bali United pada Selasa 23 Agustus 2022 dibumbui insiden adu mulut dan badan antar pemain kedua tim.

Nadeo Argawinata menerima karu kuning kedua usai terlibat cekcok dengan gelandang Persib, Ricky Kambuaya di akhir babak pertama.

Insiden tersebut terjadi pada dipengujung babak pertama saat Daisuke Sato mengalami benturan dengan Haudi Abdillah. Dari benturan tersebut, baik Haudi dan Sato langsung tergeletak sambil meringis kesakitan.

Baca Juga : 3 Alasan Kekalahan Persib dari Bali United Terasa Lebih Menyesakkan

Usai benturan, Nadeo tampak meneriaki Daisuke Sato yang tengah terkapar. Tak berlangsung lama, Ricky Kambuaya datang sambil berlari sambil menyentuh kepala Nadeo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nadeo yang tak terima, langsung mendekati Ricky hingga terjadi adu mulut. Bahkan keduanya langsung dipisahkan pemain lain karena situasi semakin memanas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku tak bisa mengomentari insiden tersebut karena keterbatasan jarak pandang. Namun ia tetap menerima semua keputusan yang diberikan wasit, meski timnya harus tampil dengan 10 pemain.

"Nadeo, saya jauh, saya tidak lihat jelas apa yang terjadi disana, saya tahu dia sudah kartu kuning dan dapat kedua saya pikir kita harus terima," ujar pria yang akrab disapa Teco itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Teco juga tak ingin mengomentari kinerja wasit yang bertugas di laga tersebut. Pasalnya ia hanya bertugas untuk membangun timnya semakin baik dan tak akan memikirkan hal yang tidak penting seperti kinerja wasit.

Baca Juga : Persib Telan Pil Pahit dalam Drama 5 Gol di GBLA, Begini Komentar Budiman

"Ini bukan pertama kali main dengan 10 pemain. Soal wasit biasa saya tidak mau komentar fokus ke tim saya aja," tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan