Bukan Karena Mantan Tim, Ini Alasan Spaso Tidak Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Persib

Bukan Karena Mantan Tim, Ini Alasan Spaso Tidak Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Persib Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke gawang Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sangat senang karena berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 6 Liga 1 2022/2023.

Menurut Ilija Spasojevic kemenangan ini sangat pantas didapat Bali United yang tampil apik sepanjang pertandingan.

Kemenangan ini diakui Ilija Spasojevic cukup sulit didapat timnya. Pasalnya ia melihat Persib bermain sama baiknya dan beberapa kali membuat kegaduhan di depan gawang timnya.

Baca Juga : Kata Budiman Soal Penalti David Da Silva


Pertandingan ini disebut Spaso juga berjalan sangat sengit dan panas, sehingga ia melabeli duel ini super big match. Pemain naturalisasi ini juga mengucapkan selamat kepada Persib karena tampil sangat baik dalam laga tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya cukup senang karena sulit menang di sini, tim Persib sangat bagus. Saya nilai ini super big match ya, ya saya pikir kami malam ini tampil lebib bagus, saya pikir kita pantas menang tapi saya juga ucapkan selamat kepada Persib Bandung atas pertandingan yang luar biasa ini," ujar mantan pemain Persib itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Pada pertandingan yang dihadiri 7927 penonton itu, Spaso berhasil mencatatkan namanya di papan skor jelang babak pertama usai.

Usai membobol gawang I Made Wirawan, pemain bernomor 9 itu memilih tak merayakan gol tersebut.

Spaso menjelaskan dirinya tak mungkin melakukan selebrasi di hadapan Bobotoh. Pasalnya ia sangat menghormati perasaan Bobotoh karena sempat berseragam Persib di musim 2015 lalu.

Baca Juga : Reaksi Budiman Usai Percakapannya Dengan Robert Alberts Bocor ke Publik

"Ya karena saya respek sama Bobotoh gak mungkin selebrasi di sini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini