Pesan Luis Milla untuk Seluruh Awak Persib dan Bobotoh

Pesan Luis Milla untuk Seluruh Awak Persib dan Bobotoh Manajemen Persib berfoto bersama pelatih baru Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebuah pesan disampaikan pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla.

Pesan tersebut tak hanya berlaku bagi seluruh para pemainnya, tetapi semua awak Persib, termasuk bobotoh.

Setelah resmi diperkenalkan manajemen kepada publik, Luis Milla mengajak semua pihak untuk bekerjasama agar target Persib tercapai.

"Saya ingin semua berkerja bersama untuk satu tujuan. Untuk mencapai itu, saya, pemain, staf dan tentunya suporter (bobotoh) harus bersama agar tim ini menjadi lebih kuat. Kita harus melangkah bersama," ungkap Luis Milla.

Baca Juga : GBLA Masih Sepi, Erwin Ramdani Minta Bobotoh Padati Laga Kandang Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Khusus untuk pemain Persib, Luis Milla berharap kolaborasinya bisa menghasilkan sebuah prestasi yang ditargetkan sesuai dengan harapan semua pihak.

"Saya datang ke sini untuk melakukan tugas dengan baik. Jadi, saya harap kolaborasi bersama pemain bisa menghasilkan sesuatu sesuai harapan kita semua," pungkasnya.

Luis Milla Belum Mendampingi Persib

Meski telah diperkenalkan oleh manajemen, Luis Milla masih belum mendampingi Persib di pertandingan terakhir melawan Bali United.

Menurut keterangan Komisaris Persib, Umuh Muchtar, Luis Milla belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) dan baru mengantongi visa berlibur.

Umuh menjelaskan pihaknya masih berusaha memenuhi syarat administrasi agar Luis Milla bisa segera menangani Persib dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Sempat Emosional dan Bikin Gaduh Bench Persib, Erwin Ramdani Minta Maaf

Ia berharap proses tersebut bisa berjalan sesuai rencana demi meningkatkan prestasi Persib di musim ini.

"Kayanya nanti kalau KITAS-nya sudah beres segera ya dia segera turun (melatih)," ujar Umuh kepada awak media pada Selasa, 23 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini