Sempat Emosional dan Bikin Gaduh Bench Persib, Erwin Ramdani Minta Maaf

Sempat Emosional dan Bikin Gaduh Bench Persib, Erwin Ramdani Minta Maaf Ekspresi Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani nampak emosional ketika melihat perjuangan timnya tak kunjung membuahkan hasil di laga kontra Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023.

Sebelum dimainkan, terlihat di bench pemain Persib, Erwin Ramdani sempat memukul kursi bench dan beberapa kali menendang perlengkapan di sekitar area bangku cadangan.

Tak berselang lama, Erwin Ramdani mendapatkan kesempatan tampil di menit 88 untuk menggantikan peran Daisuke Sato. Alhasil semangatnya yang sudah membara di bangku cadangan, sukses mempertipis skor pada sentuhan pertamanya.

Sayangnya gol tersebut tak mampu menolong Persib untuk setidaknya mengimbangi hasil yang dicetak Bali United. Sehingga Persib kembali menelan kekalah di hadapan ribuan bobotoh dengan skor tipis 2-3.

Baca Juga : Umuh Ungkap Penyebab Luis Milla Belum Bisa Tangani Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Erwin menjelaskan, luapan emosional itu muncul secara tiba-tiba lantaran timnya tak kunjung mencetak gol ketika tertinggal. Ia merasa tenaganya harus terlibat di laga tersebut demi memperbaiki hasil di laga tersebut.

Terutama sepanjang babak kedua, Persib memang memiliki banyak peluang mencetak gol. Tetapi dari sekian banyak percobaan, hanya dua yang bisa menghasilkan gol.

"Itu mungkin perasaan saya yang emosional setelah pemain bekerja keras di lapangan, saya pikir saya ingin membantu tim, ingin memberikan sesuatu yang bisa saya berikan," kata pemain bernomor punggung 93 itu saat ditemui setelah pertandingan usai.

Namun Erwin menyampaikan permintaan maafnya kepada jajaran manajemen dan pelatih atas tindakannya di bangku cadangan. Pemain berusia 29 tahun itu menyadari hal tersebut merupakan kesalahan karena dapat menganggu konsentrasi timnya.

Baca Juga : Emosi Umuh Meledak dan Tanggapi Penalti David da Silva yang Gagal

"Mungkin itu di luar, ya tahu sendiri kalau saya di lapangan selalu kasih yang terbaik. saya minta minta maaf atas hasil ini, tapi saya emosional," imbuhnya.

Erwin juga bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menyikapi situasi di tim Persib.

"Iya tentu, semoga saya bisa kembali dipercaya," tutupnya.

Persib di pertandingan selanjutnya akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini