Umuh Ungkap Penyebab Luis Milla Belum Bisa Tangani Persib

Umuh Ungkap Penyebab Luis Milla Belum Bisa Tangani Persib Persib Bandung memperkenalkan Luis Milla kepada publik, Senin 22 Agustus 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih anyar Persib, Luis Milla Aspas belum mendampingi skuad Maung Bandung bertanding di laga kontra Bali United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadioh Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa, 23 Agustus 2022.

Luis Milla justru datang jelang waktu kick off dan berada di salah satu ruangan VVIP untuk menyaksikan Persib bertanding.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar menjelaskan, Luis Milla belum bisa langsung menangani Persib karena terganjal administrasi.

Baca Juga : Emosi Umuh Meledak dan Tanggapi Penalti David da Silva yang Gagal

Yang mana Luis Milla dalam kunjungannya ke Bandung belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) dan baru mengantongi visa berlibur.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh menjelaskan pihaknya masih berusaha memenuhi syarat administrasi agar Luis Milla bisa segera menangani Persib dalam waktu dekat ini.

Ia berharap proses tersebut bisa berjalan sesuai rencana demi meningkatkan prestasi Persib di musim ini.

Baca Juga : Komentar Pelatih Bali United Soal Cekcok Nadeo vs Ricky yang Berujung Kartu Merah

"Kayanya nanti kalau KITAS-nya sudah beres segera ya dia segera turun (melatih)," ujar Umuh kepada awak media pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Dikutip dari berbagai sumber, pengurusan KITAS bisa memakan waktu selama 4 hari dari sejak diajukan. Bagi WNA yang akan tinggal dan bekerja diwajibkan memiliki Kitas Izin Kerja.

Meski sudah dikontrak selama 2 tahun, banyak bobotoh yang bertanya-tanya akan nilai kontrak pelatih asal Spanyol itu.

Pasalnya seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Luis Milla dan PSSI sempat diterpa isu tak sedap soal pemberian gaji.

Baca Juga : Sistem Tiket Rumit GBLA Sepi, Yana Umar Sampaikan Keluh Kesah ke Teddy Tjahjono, Langsung Banjir Dukungan Bobotoh

Namun Umuh tak bisa menjelaskan akan nominal yang digelontorkan Maung Bandung demi mendapatkan tanda tangan eks pelatih Spanyol U-21 itu.

Umuh juga menjelaskan nilai yang dikeluarkan Persib tak terlalu tinggi.

"Itu urusan manajemen lah, tidak boleh saya (membocorkan) walaupun saya tahu. Engga lah, nilai semua juga bisa menilai berapa dan bisa cari sendiri." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini