GBLA Masih Sepi, Erwin Ramdani Minta Bobotoh Padati Laga Kandang Persib

GBLA Masih Sepi, Erwin Ramdani Minta Bobotoh Padati Laga Kandang Persib Ilustrasi, situasi di tribune penonton Stadion GBLA saat laga Persib vs PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani cukup menyesali minimnya animo bobotoh untuk menonton pertandingan Persib di laga kandang.

Menurut Erwin Ramdani, minimnya animo bobotoh untuk menyaksikan secara langsung cukup memberikan dampak terhadap permainan Persib hingga tiga laga kandang di Liga 1 musim ini.

Apalagi dalam situasi sulit seperti ini, Erwin Ramdani menilai Persib sangat memerlukan dukungan bobotoh secara langsung.

Terlebih ia meyakini, bobotoh akan memberikan dampak besar terhadap timnya saat hadir mendukung langsung di dalam stadion.

Baca Juga : 3 Pemain Harus Tinggalkan Persib, Begini Kata Budiman


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berusia 29 tahun itu juga meminta kepada bobotoh untuk kembali memenuhi laga kandang Persib.

Ia yakin performa Persib akan jauh lebih baik ketika bobotoh yang hadir langsung di stadion lebih banyak untuk mendukung Maung Bandung.

"Pesan kepada bobotoh tetap saya minta penuhi stadion ini, karena tiga pertandingan kandang stadion selalu sepi, sedikit banyak mempengaruhi tim," ujar pemain bernomor 93 itu saat ditemui usai pertandingan.

Terlepas dari masalah yang menghambat bobotoh untuk mengakses tiket, Erwin Ramdani ogah berkomentar. Sebelumnya banyak bobotoh yang mengeluhkan mekanisme penjualan tiket online laga kandang Persib, dari membeli sampai penukaran ke tiket gelang.

Namun yang pasti ia meminta dengan sangat kepada bobotoh untuk kembali memenuhi stadion agar timnya mendapatkan suntikan semangat dari bobotoh.

Baca Juga : Sempat Emosional dan Bikin Gaduh Bench Persib, Erwin Ramdani Minta Maaf

"Di luar permasalahan apa pun itu, saya tidak mau komentar, tapi saya harap bagaimanapun caranya penuhi stadion dan dukung tim agar bisa lebih keras lagi," tutupnya.

Dalam tiga laga kandang yang sudah dijalani Persib di Liga 1 musim 2022-2023, kursi Stadion GBLA tak pernah penuh, bahkan tidak sampai setengah dari jumlah tiket yang dijual.

Sementara jumlah penonton dalam pertandingan kandang Persib lawan Bali United, mengalami peningkatan dibandingkan dua laga kandang Persib sebelumnya.

Berdasarkan catatan resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), jumlah penonton yang hadir di Stadion GBLA saat Persib hadapi Bali United sebanyak 7.927 orang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini