Erwin Ramdani Membumi: Bukan Karena Saya Hebat

Erwin Ramdani Membumi: Bukan Karena Saya Hebat Ekspresi Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski gagal membawa Persib meraih kemenangan, Erwin Ramdani menorehkan catatan positif saat menghadapi Bali United di Stadion GBLA, 23 Agustus 2022 lalu.

Tampil sebagai pemain pengganti, Erwin Ramdani sukses mencetak gol lewat sentuhan pertamanya melalui kepala.

Gol tersebut menjadi yang pertama bagi Erwin Ramdani musim ini. Ia mengatakan, gol tersebut sangat berkesan dan hasil dari buah kerja sama tim.

Baca Juga : Kabar Baik dari Luis Milla, Siap Jalani Debut di Laga Persib Kontra PSM

"Gol itu bukan karena saya hebat. Itu takdir Allah. Ada peran dari temen-temen satu tim sehingga bisa cetak gol," ungkap Erwin Ramdani dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 93 ini berharap bisa selalu memberikan kontribusi untuk Persib dalam setiap pertandingan.

Namun baginya, kemenangan tim tetap menjadi prioritas utama.

"Secara pribadi tentu berharap ke depannya bisa memberikan kontribusi lebih buat tim. Terpenting, kemenangan. Itu adalah target kami," ujar Erwin Ramdani.

Laga Penebus Dosa

Usai takluk dari Bali United di pekan ke-6, Erwin Ramdani bertekad meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Paraepare, Senin 29 Agustus 2022.

“Kami harus tetap menatap ke depan karena masih banyak pertandingan. Tentunya tekad kami adalah mengganti poin hilang di kandang saat laga tandang,” kata Erwin.

Meski tidak mudah untuk mencuri poin di markas Juku Eja, Erwin Ramdani optimis Persib bisa melakukannya.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Yang Selalu Tampil dan Menanti Debut di Liga 1 2022

Kualitas pemain yang dimiliki Persib, kata Erwin Ramdani menjadi modal utama Persib untuk bisa meraih kemenangan tandang keduanya musim ini.

“Kita tahun PSM sedang dalam tren positif. Tentunya tidak mudah buat kami untuk meraih hasil maksimal di sana. Cuma kami punya pemain yang punya kualitas. Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk hasil terbaik,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini