Daftar Pemain Persib Yang Selalu Tampil dan Menanti Debut di Liga 1 2022

Daftar Pemain Persib Yang Selalu Tampil dan Menanti Debut di Liga 1 2022 Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hingga Pekan ke-6 Liga 1 2022, Persib Bandung sudah menurunkan 25 pemain dari 30 yang terdaftar sebagai skuad musim ini.

Dari 25 pemain yang sudah tampil, ada 6 pemain yang selalu tampil hingga pekan keenam, baik sebagai starter atau harus memulai dari bangku cadangan.

Nick Kuipers, Marc Klok, dan Rachmat irianto untuk sementara menjadi pemain yang paling banyak mencatatkan menit bermain.

Baca Juga : Persib Wajib Waspada, Kekuatan PSM Kembali Komplet

Sejauh ini ketiganya sudah mengantongi 640 menit dan tak tergantikan dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nama lainnya adalah David Da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut sudah lima kali bermain full dan satu laga digantikan.

David Da Silva mengoleksi 532 menit bermain dengan mencetak 6 gol untuk Persib.

Dua nama lainnya yaitu Daisuke Sato dan Dedi Kusnandar. Daisukse Sato bermain penuh dalam 4 laga dan 2 kali diganti. Ia mengoleksi 539 menit bermain.

Sementara Dedi Kusnandar selalu tampil dalam 6 pertandingan dengan 316 menit. Dado dua kali tampil sebagai starter dan 4 kali pemain pengganti.

5 Pemain Menanti Debut

Berbeda dengan 6 pemain sebelumnya, lima pemain ini masih menantikan debutnya bersama Persib di Liga 1 2022.

Reky Rahayu, David Kevin Wato Rumakiek, Eriyanto, Ferdiansyah dan Ridwan Ansori merupakan pemain yang belum pernah sekalipun mencicipi atsmofer pertandingan Liga 1.

Baca Juga : Penampilan Daisuke Sato Bersama Persib Disorot, Begini Komentar Bobotoh

Peluang mereka untuk tampil musim ini tentunya terbuka lebar seiring jadwal pertandingan yang masih menyisakan 28 game lagi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini