Kabar Baik dari Luis Milla, Siap Jalani Debut di Laga Persib Kontra PSM

Kabar Baik dari Luis Milla, Siap Jalani Debut di Laga Persib Kontra PSM Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memastikan syarat administrasi yang diperlukan Luis Milla Aspas untuk mulai bekerja memimpin skuad Maung Bandung telah rampung.

Dikutip dari laporan yang dipublikasikan website resmi Persib, Jumat 26 Agustus 2022, Luis Milla telah merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) yang menjadi syarat seorang WNA bisa bekerja.

Dalam laporannya, website Persib menyebut Luis Milla siap melakoni laga debut bersama Maung Bandung ketika menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-20233.

Baca Juga : Mantan Persib Sebut Kualitas Fisik Akan Menjadi Prioritas Luis Milla

"Luis Milla segera menjalankan tugasnya menjadi juru racik Persib setelah pelatih asal Spanyol tersebut merampungkan segala urusan administrasi, termasuk Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas)." tulis website Persib, Jumat 26 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan PSM vs Persib di pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023, akan dilaksanakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, pada Senin 29 Agustus 2022 mendatang.

Luis Milla reski dikenalkan ke publik oleh Persib pada Senin, 22 Agustus 2022, dan rencananya akan membawa dua orang asisten pelatih baru di posisi asisten pelatih teknis dan pelatih fisik.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Yang Selalu Tampil dan Menanti Debut di Liga 1 2022

Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 dan Timnas Indonesia itu, dituntut memulihkan kondisi Persib yang tak cukup stabil di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Luis Milla tak hanya diharapkan membawa Persib meraih lebih banyak kemenangan, juga mengembalikan karakter Maung Bandung yang berstatus tim besar.

Ekspektasi bobotoh melihat Luis Milla bisa menyulap Persib menjadi tim yang mampu meraih kemenangan dengan cara yang nyaman cukup tinggi.

Baca Juga : Mantan Kiper Timnas Indonesia Optimis Luis Milla Beri Dampak Besar untuk Persib

Laga kontra PSM akan menjadi ujian pertama bagi Luis Milla untuk membuktikan kualitasnya sebagai juru taktik dan strategi.

Saat ini, Persib menempati peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 7 poin, hasil 2 kali menang, sekali imbang dan 3 kalah.

Pangeran Biru mencetak 9 gol dan kebobolan 13 kali. Masih ada 28 laga menanti, setiap dukungan positif akan sangat berarti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini