TERPOPULER: Sejumlah Kekeliruan di Laga Persib Hingga Persib Bisa Kehilangan Ricky dan Nick Kuipers

TERPOPULER: Sejumlah Kekeliruan di Laga Persib Hingga Persib Bisa Kehilangan Ricky dan Nick Kuipers Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 25 Agustus 2022.

PSSI menilai ada sejumlah kekeliruan yang terjadi pada beberapa pertandingan Persib.

Kabar lainnya soal penampilan Daisuke Sato yang mendapat sororan hingga Persib berpeluang kehilangan Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Sejumlah Kekeliruan Yang Terjadi di Laga Persib Menurut PSSI


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSSI melalui Komite Wasit menyampaikan beberapa kasus kekeliruan yang terjadi di Liga 1.

Dalam rilis yang disampaikan PSSI, dua laga Persib tak luput dari perhatian Komite Wasit karena dinilai terjadi kekeliruan yang dilakukan oleh pengadil lapangan.

Kekeliruan yang pertama terjadi saat Persib menghadapi Madura United di pekan kedua Liga 1.

2. Penampilan Daisuke Sato Bersama Persib Disorot, Begini Komentar Bobotoh

Penampilan pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato, disorot bobotoh dan tak sedikit yang mulai meragukan kemampuan pemain yang juga memiliki garis keturunan Jepang itu.

Performa Daisuke Sato bersama Persib hingga pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023 menjadi sorotan karena dinilai tak cukup banyak berdampak terhadap permainan Maung Bandung.

Alih-alih jadi pengganti Ardi Idrus, Daisuke Sato justru dinilai tak memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

3. Sekali Lagi, Persib Bisa Kehilangan Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers

Persib Bandung akan hadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Senin 29 Agustus 2022.

Pertandingan Persib kontra PSM berpeluang jadi debut bagi pelatih anyar Persib, Luis Milla yang sudah dikenalkan secara resmi oleh manajemen pada Senin, 22 Agustus 2022.

Pelatih sementara Persib, Budiman menjelaskan, para pemain yang diturunkan saat menghadapi Bali United dalam laga sengit di Stadion GBLA, secara umum tak bermasalah dengan cedera.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini