Jelang Kontra PSM Makassar Bersama Luis Milla, Seperti Ini Pendapat Kiper Veteran Persib

Jelang Kontra PSM Makassar Bersama Luis Milla, Seperti Ini Pendapat Kiper Veteran Persib I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan sudah didampingi Luis Milla saat menghadapi PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022

Hadirnya Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung membuat suasana tim kembali bersemangat walau sebelumnya menelan pil pahit saat bentrok Bali United.

Kiper Persib, I Made Wirawan mengatakan, timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih hasil maksimal demi memperlihatkan kualitas pada pelatih baru, Luis Milla.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dipimpin Luis Milla, Ini Daftar 20 Pemain Persib untuk Hadapi PSM

“Dengan kondisi itu, mereka (PSM) pasti semangat. Tapi kami harus jauh lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan,” kata I Made Wirawan dikutip dari laman resmi klub.

Kiper penguasa nomor punggung 78 itu mengatakan bahwa PSM Makassar tengah mencoba bangkit setelah kekalahan pada laga terakhir mereka di AFC Cup.

“Kami habis kalah dan mereka (PSM) juga. Jadi, pertandingan nanti pasti Sama-sama ingin bangkit dan meraih hasil maksimal,” papar Made.

Baca Juga: Erwin Ramdani Membumi: Bukan Karena Saya Hebat

Made mengungkapkan, semangat para pemain telah kembali tumbuh, terlihat pada sesi latihan kali ini. Karena itu, Made bertekad untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan PSM nanti.

"Kami enggak bisa berlama-lama terpuruk, harus segera bangkit. Semua pemain sudah sangat bersemangat untuk bisa meraih hasil maksimal," bebernya. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini