PSM vs Persib: Duel Tim Terluka, Sama-sama Ingin Bangkit

PSM vs Persib: Duel Tim Terluka, Sama-sama Ingin Bangkit Pertandingan Persib vs PSM pada putaran pertama Liga 1 musim lalu. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan menyadari lawan yang akan dihadapinya yakni PSM Makassar akan tampil dengan motivasi tinggi.

Kedua tim akan saling adu kekuatan pada pekan ketujuh Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agutstus 2022.

I Made Wirawan mengatakan, kekalahan dari Kuala Lumpur FC di Piala AFC akan membuat kondisi PSM lebih termotivasi.

Baca Juga : Erwin Ramdani Membumi: Bukan Karena Saya Hebat

Namun, kata kiper asal Bali tersebut, semangat Persib harus bisa melebihi Juku Eja. Apalagi Persib juga baru saja menelan kekalahan dari Bali United pada pekadan keenam Liga 1 2022 dengan skor 2-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan kondisi itu, mereka (PSM) pasti semangat. Tapi kami harus jauh lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan," ungkap I Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib.

Kiper yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan itupun meyakini kedua tim berusaha bangkit di laga kali ini.

Persib dan PSM, kata Made, akan sama-sama mati-matian untuk meraih poin sempurna.

"Kami habis kalah dan mereka (PSM) juga. Jadi, pertandingan nanti pasti Sama-sama ingin bangkit dan meraih hasil maksimal," kata I Made Wirawan.

Klasemen Persib dan PSM

Secara peringkat di papan klasemen, PSM berada jauh di atas Persib.

PSM saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 13 poin hasil dari 5 kali bertanding, 4 kali menang, dan 1 kali seri.

Baca Juga : Nasib 3 Pelatih asal Spanyol Pendahulu Luis Milla di Liga 1

Sementara Persib berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini