Kericuhan Suporter Pecah setelah Laga Persikab vs PSIM di Jalak Harupat

Kericuhan Suporter Pecah setelah Laga Persikab vs PSIM di Jalak Harupat Ilustrasi kericuhan. (mmreyesa/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Kericuhan suporter pecah setelah pertandingan pekan perdana Grup Tengah Liga 2 musim 2022-2023, antara Persikab Kabupaten Bandung lawan PSIM Yogyakarta.

Pertandingan Persikab vs PSIM digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Dikutip dari Bolasport.com, kericuhan melibatkan suporter kedua tim, Lulugu dan Brajamusti, tidak lama setelah pertandingan usai.

Baca Juga : Bakal Jadi Debut Luis Milla, Ini Target Persib di Markas PSM

Suporter Persikab, Lulugu, melempari pendukung tim tamu. Tetapi aparat keamanan kemudian memukul mundur suporter PSIM, Brajamusti, untuk mengendalikan situasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Berdasarkan pantauan BolaSport.com pendukung PSIM Yogyakarta, Brajamusti, terpaksa dipukul mundur oleh pihak keamanan. Hal itu dilakukan agar situasi tidak bertambah memanas." tulis Bolasport.com dalam artikelnya, Minggu malam 28 Agustus 2022.

"Karena dari lantai dua stadion, suporter Persikab Kabupaten Bandung, Lulugu, melempar botol ke arah Brajamusti."

Sementara itu, Persikab dan PSIM sendiri harus puas berbagi poin dalam pertandingan pekan perdana Liga 2 musim 2022-2023 Grup Tengah.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 2 Persikab vs PSIM Yogyakarta

Persikab yang tampil di kandang sendiri, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, bermain imbang 1-1 dengan PSIM, Minggu 28 Agustus 2022.

Di laga ini, Persikab sempat tertinggal di menit 24 setelah Kapten PSIM, Aditya Putra Dewa mencetak gol lewat tendangan bebas.

Jelang jeda babak pertama, tepatnya di menit 41, Persikab bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan kaki kiri Malik Prayitno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini