Bakal Jadi Debut Luis Milla, Ini Target Persib di Markas PSM

Bakal Jadi Debut Luis Milla, Ini Target Persib di Markas PSM Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla akan debut memimpin skuad Persib Bandung saat hadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023.

Persib mengusung target menang saat duel kontra PSM Makassar dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2022/2023. Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Persib, Budiman Yunus dalam sesi jumpa pers, Minggu, 28 Agustus 2022.

Budiman menjelaskan, target kemenangan dicanangkan Persib untuk mengganti hilangnya poin setelah kalah di laga kandang kontra Bali United. Pasalnya Persib memiliki ambisi besar demi lepas dari bayang-bayang zona degradasi.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 2 Persikab vs PSIM Yogyakarta

Membawa 20 pemain ke Kota Parepare, Budiman menambahkan tim Maung Bandung sudah menemukan formula yang ampuh demi meraih target tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman optimistis formula yang sudah dirancang tim pelatih akan berbuah manis demi menggapai target di Stadion Gelora BJ Habibie tersebut.

"Kami datang kesini dengan membawa 20 pemain, dan kami kesini tentunya ingin mengambil sesuatu disini. Kami datang dengan 20 pemain dan siap memberikan yang terbaik untuk Persib," ujar Budiman.

Demi meraih poin sempurna, Persib tak hanya harus menaklukkan PSM, juga waktu bermain yang cukup malam. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya laga tersebut digelar pada Senin, 29 Agustus 2022 pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Seto Nurdiantoro Niat Mundur dari Kursi Pelatih PSS

Waktu tersebut tentunya akan lebih malam karena selisih waktu di Kota Parepare, sehingga kedua kesebelasan harus tampil pada waktu 21.30 WITA.

Budiman menjelaskan timnya tak keberatan dengan waktu pertandingan yang terlalu malam. Pasalnya anak asuhnya sudah terlatih untuk bertanding di malam hari.

"Pertandingan besok karena kami sudah beberapa kali main di away maen malam. kami tidak masalah, yang penting anak-anak bisa bermain baik, fight, dan merebut 3 poin," tutup Budiman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini