Akbar Tanjung Waspadai Kebangkitan Persib di Tangan Luis Milla

Akbar Tanjung Waspadai Kebangkitan Persib di Tangan Luis Milla

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang PSM, Akbar Tanjung beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib dalam pekan ke 7 Liga 1 2022/2023.

Menurut Akbar Tanjung, timnya sangat siap menghadapi Persib yang saat ini dalam motivasi tinggi usai ditangani oleh pelatih anyar, Luis Milla Aspas.

Akbar Tanjung menjelaskan keberadaan Luis Milla menjadi suntikan motivasi berharga bagi semua pemain Persib. Apalagi ia menyadari Persib yang dihuni pemain berlabel bintang berpeluang menjadi tim terkuat dengan datangnya juru taktik sarat pengalaman.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 2 Persikab vs PSIM Yogyakarta

Namun pemain berusia 29 tahun itu menegaskan PSM akan tampil dengan maksimal demi mendapatkan poin sempurna di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi semua rekan-rekannya juga ingin menjaga kesucian kandangnya dari kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kesiapan besok, kami dan rekan-rekan sangat siap tentunya lawan Persib kita tahu persib banyak pemain bagus dan juga baru merekrut pelatih atau Luis Milla pernah melatih Timnas Indonesia, yang pasti rekan-rekan ingin memberikan yang terbaik untuk psm dan masyarakat PSM," ucap eks punggawa PSIM itu dalam sesi jumpa pers, Ahad 28 Agustus 2022.

Selain itu menurut pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares, anak asuhnya sudah sangat berkonsentrasi menatap laga kali ini.

Apalagi pertandingan ini amatlah penting bagi tim Juku Eja demi mempertahankan posisi timnya di papan atas klasemen sementara.

Baca Juga : Seto Nurdiantoro Niat Mundur dari Kursi Pelatih PSS

"Kita persiapkan selangkah demi selangkah apa yang kita harus hadapi yang paling dekat kita harus melihat ke dalam diri kita ke dalam tim kita memang bekerja mulai dari situ untuk pertandingan yang paling dekat," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini