Ungkapan Febri Hariyadi Setelah Merapatnya Luis Milla ke Persib

Ungkapan Febri Hariyadi Setelah Merapatnya Luis Milla ke Persib Luis Milla disambut hangat Febri Hariyadi jelang Persib kontra PSM Makassar. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah resmi memperkenalkan pelatih barunya, Luis Milla kepada publik di Graha Persib, Senin 22 Agustus 2022.

Sempat absen memimpin Persib bertanding saat menghadapi Bali United di pekan ke-6 karena terganjal masalah KITAS, Luis Milla kini dipastikan sudah bisa mengomandoi langsung Febri Hariyadi dkk saat menghadapi PSM Makassar, malam nanti.

Laga melawan PSM yang berlangsung di Stadion BJ Habibie akan menjadi debut pelatih asal Spanyol tersebut sejak diperkenalkan oleh manajemen.

Kehadiran Luis Milla di dalam tubuh Persib usai mundurnya Robert Alberts dari kursi pelatih, disambut positif oleh para pemain, tak terkecuali Febri Hariyadi.

Pemain yang akrab disapa Bow tersebut menilai kehadiran Luis Milla menjadi angin segar bagi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Khususnya Febri Hariyadi, kehadiran pelatih 56 tahun tersebut akan menjadi reuni kecil setelah keduanya sempat bekerjasama di Timnas Indonesia.

Febri Hariyadi merupakan pemain Persib yang kerap dipanggil Luis Milla saat masih menukangi skuad Garuda.

"Bukan hanya buat saya, tapi semua pemain juga merasakan. Adanya pelatih baru, suasana baru, semoga ini memberikan efek yang bagus buat tim untuk meraih tiga poin," ujar Febri Hariyadi.

Siap Tampil Fight Hadapi PSM

Febri Hariyadi mengaku siap tampil habis-habisan saat menghadapi PSM Makassar malam nanti.

Jika dipercaya masuk dalam jajaran 11 pemain inti Persib, pemilik nomor punggung 13 ini siap memberikan kontribusi dan penampilan terbaiknya.

"Mudah-mudahan, jika saya dipercaya tampil sejak awal akan berusaha menampilkan yang terbaik," kata Febri Hariyadi.

Termotivasi usai kedatangan Luis Milla dan mencoba menebus dosa usai takluk dari Bali United di pekan sebelumnya, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap mewaspadai PSM, sebagai tim yang belum terkalahkan musim ini.

"Tapi, kita tahu juga PSM adalah tim yang cukup kuat di kandangnya sendiri. Kita datang ke sini harus tetap fight untuk mengambil poin penuh," tegas Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini