Ini Dia Starting XI Persib Pertama di Era Luis Milla

Ini Dia Starting XI Persib Pertama di Era Luis Milla Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berjumpa PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin malam, 29 Agustus 2022.

Laga PSM vs Persib jadi debut bagi Luis Milla yang resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Persib pada 19 Agustus 2022 lalu.

Menghadapi tim yang dikenal kokoh saat tampil di kandang, Persib Bandung nampaknya tak ingin lengah dan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Absennya sejumlah pemain akibat beberapa alasan, tak membuat kekuatan Persib melemah. Namun pelatih anyar Persib, Luis Milla sudah mengemas timnya agar tahan banting, termasuk mengantisipasi absennya sejumlah pilar.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Senin 29 Agustus 2022, Brace Wander Luiz Bawa RANS Cicipi Kemenangan Perdana


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, I Made Wirawan akan kembali diturunkan sejak menit pertama.bUntuk bek sayap, Daisuke Sato dan Bayu Fiqri dipasang untuk membendung serangan tim Juku Eja dari sektor flank.

Dua bek tengahnya, Persib memasang duet lokal yakni Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto. Berlanjut ke posisi gelandang, Marc Klok akan ditemani Ricky Kambuata dan Dedi Kusnandar untuk menjaga keseimbangan tim.

Sedangkan trisula di depan akan dihuni Ciro Alves, David da Silva, dan Febri Hariyadi untuk memborbardir lini bertahan PSM.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 PSM vs Persib

Berikut Susunan Starting XI Persib vs PSM

I Made Wirawan (kiper), Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto; Ricky Kambuaya, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ciro Alves; David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Zalnando, Henhen Herdiana, Arsan Makarin, Eriyanto, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Beckham Putra, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini