Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 PSM vs Persib

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 PSM vs Persib Ilustrasi. (Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin malam ini, 29 Agustus 2022.

Pertandingan Persib melawan PSM akan menjadi laga debut pelatih anyar, Luis Milla memimpin skuad Maung Bandung yang sampai pekan keenam Liga 1 belum stabil, secara permainan dan hasil.

Tantangan Luis Milla dan pasukan Persib dalam pertandingan klasik ini, memang berat. Sebab PSM terbukti cukup tangguh sampai lima pertandingan yang sudah mereka lakoni.

Baca Juga : PSSI Berharap Dua Naturalisasi Bisa Tampil di Laga Timnas Indonesia vs Curacao

PSM saat ini, jadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Catatan ini, menunjukkan PSM yang awalnya kurang diperhitungkan, memiliki kolektivitas bermain cukup solid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga tim besar yang sebelumnya menyambangi Stadion Gelora BJ Habibie, tak satu pun ada yang bisa mengalahkan PSM. Bali United dan Arema tumbang, sementara Persija cukup puas dengan hasil imbang.

Dalam laga debutnya nanti, Luis Milla sendiri kehilangan beberapa pemain pilar karena berbagai alasan. Seperti Nick Kuipers dan Ezra Walian yang mengalami masalah kesehatan dan kebugaran.

Baca Juga : Dukung Pembinaan Bulu Tangkis Nasional, IndiHome Gelar Pelatihan Bersama Candra Wijaya di Bandung

Kemudian Victor Igbonefo masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera patah tulang pipi ketika menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2022.

Teja Paku Alam juga kembali ke daftar pemain yang butuh pemulihan, setelah sempat comeback saat Persib takluk 1-4 dari Borneo FC.

Selain empat nama tadi, ada enam pemain lainnya yang tak diboyong Luis Milla ke kandang PSM. Total ada 10 pemain Persib yang dipastikan absen saat hadapi PSM Makassar.

Enam pemain Persib lainnya absen adalah Fitrul Dwi Rustapa, Ridwan Ansori, dan David Rumakiek yang harus pulang ke Papua untuk menyelesaikan urusan kuliah.

Baca Juga : Smartfren WOW 100% Lokal Sukses Hadirkan Festival UMKM di Garut

Kemudian Kakang Rudiyanto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis yang harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-19 jelang kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Selain itu, laga PSM vs Persib juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di Vidio dengan cara membeli paket berlangganan, klik tautannya di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini