Smartfren WOW 100% Lokal Sukses Hadirkan Festival UMKM di Garut

Smartfren WOW 100% Lokal Sukses Hadirkan Festival UMKM di Garut

RBNEWS - Smartfren sukses menghadirkan festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) melalui ajang Smartfren WOW 100% Lokal di Garut.

Acara yang diselenggarakan sebagai apresiasi kepada masyarakat Garut dan pelanggan setia, berlangsung pada Sabtu 27 Agustus 2022 dan dihadiri oleh ribuan warga Garut.

Sebanyak 20 UMKM binaan Smartfren Community juga hadir dan menampilkan usahanya di acara tersebut. Harapannya acara ini menjadi tonggak kegiatan yang secara berkelanjutan dapat membuka peluang baru bagi masyarakat setempat.

Acara ini adalah sebagai salah satu rangkaian dari tema yang diangkat Smartfren di bulan kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia, yaitu “100% lokal 100% lndonesia”.

Semangat ini yang dibawa oleh Smartfren untuk mengingatkan kita akan kekayaan budaya, cita rasa dan tradisi. Smartfren 100% mendukung potensi anak bangsa untuk membuka peluang dan berinisiatif untuk melakukan berbagai kegiatan yang dapat berkontribusi bagi kemajuan negeri dan masyarakat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan ada banyak sekali kegiatan positif yang telah Smartfren lakukan bersama warga Garut.

"Smartfren WOW yang 100% lokal dan 100% Indonesia ini kami selenggarakan di Garut sebagai wujud komitmen kami untuk melangkah lebih jauh dan membuka peluang lebih lebar untuk UMKM serta kreator-kreator setempat. Harapan kami Smartfren bisa terus menjadi brand yang aspirasional sekaligus teman buka peluang untuk warga Garut, juga seluruh masyarakat Indonesia,” papar Roberto Saputra.

Di ajang Smartfren WOW Garut telah digelar banyak sekali keseruan, salah satunya adalah Festival UMKM dimana Smartfren mengundang UMKM – UMKM terbaik dari lokal Garut untuk bergabung di acara ini. Mereka terdiri dari UMKM andalan yang dibina oleh Smartfren Community sejak lama. Beberapa diantaranya adalah Cokusi, Kedai Azzahra, Mie Lidi Lada, Jajanan Sukses, dan Jangki Snack, yang bergerak di bidang penjualan makanan.

Selain itu, Smartfren juga menampilkan panggung musik yang dimeriahkan oleh Lilis Bintang Pantura, Tatha Angel dan Ibew Kekey. Acara melibatkan penampilan Marching Band dari SD dan SMP setempat, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan games area. Pada puncak acara, Smartfren memberikan hadiah menarik berupa satu unit sepeda motor untuk pelanggan setianya.

Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 42.500 BTS 4G yang tersebar di 220 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini