PSSI Berharap Dua Naturalisasi Bisa Tampil di Laga Timnas Indonesia vs Curacao

PSSI Berharap Dua Naturalisasi Bisa Tampil di Laga Timnas Indonesia vs Curacao Tiga pemain naturalisasi Indonesia (ki-ka), Jordi Amat, Elkan Baggot, dan Sandy Walsh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah bisa tampil pada pertandingan bertajuk FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Curacao.

Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022. FIFA Matchday kedua melawan Curacao akan digelar Selasa, 27 Septemebr di Jakarta International Stadium, Jakarta.

"Terdekat, timnas Indonesia ada pertandingan FIFA Match Day melawan Curacao pada tanggal 24 dan 27 September mendatang, kami berharap mereka bisa bermain di laga tersebut," ungkap Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Jadwal Kick-off PSM vs Persib Alami Perubahan

Ketua PSSI Raker Bersama Komisi III DPR


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Proses parampungan naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh akan diputuskan hari ini, Senin 29 Agustus 2022.

Mochamad Iriawan akan mengikuti rapat kerja (raker) bersama Komisi III DPR terkait program calon pemain Timnas Indonesia tersebut.

Pada kesempatan itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dijadwalkan akan hadir bersama Mochamad Iriawan.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat tersebut berharap proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh bisa segera rampung.

Baca Juga : Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSM

Menurutnya, tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan oleh Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia.

"Kami berharap proses naturalisasi dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh cepat selesai. Dua pemain ini merupakan rekomendasi pelatih Shin Tae-yong dan dibutuhkan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia," kata Mochamad Iriawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini