Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSM

Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSM Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan hadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin malam 29 Agustus 2022.

Pertandingan PSM vs Persib akan menjadi debut bagi pelatih anyar Maung Bandung, Luis Milla setelah resmi diumumkan jadi pengganti Robert Alberts pada 19 Agustus 2022 lalu.

Tantangan Luis Milla cukup besar, karena dia datang di tengah kompetisi yang sedang berjalan, ditambah kondisi Persib yang sedang goyah akibat start kurang maksimal di awal Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : PSM Optimistis Akhiri Catatan Buruk Pertemuan Kontra Persib

Dalam laga debutnya nanti, Luis Milla sendiri kehilangan beberapa pemain pilar karena berbagai alasan. Seperti Nick Kuipers dan Ezra Walian yang mengalami masalah kesehatan dan kebugaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian Victor Igbonefo masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera patah tulang pipi ketika menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2022.

Teja Paku Alam juga kembali ke daftar pemain yang butuh pemulihan, setelah sempat comeback saat Persib takluk 1-4 dari Borneo FC.

Baca Juga : Pelatih PSM Yakin Persib Datang dalam Motivasi Tinggi Bersama Luis Milla

Selain empat nama tadi, ada enam pemain lainnya yang tak diboyong Luis Milla ke kandang PSM. Total ada 10 pemain Persib yang dipastikan absen saat hadapi PSM Makassar.

Enam pemain Persib lainnya absen adalah Fitrul Dwi Rustapa, Ridwan Ansori, dan David Rumakiek yang harus pulang ke Papua untuk menyelesaikan urusan kuliah.

Kemudian Kakang Rudiyanto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis yang harus memenuhi panggilan membela Timnas Indonesia U-19 jelang kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, mulai pukul pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Yang Disepakati Pemain Persib Jelang Duel Kontra PSM

Berikut daftar 10 pemain Persib yang absen di laga kontra PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023:

Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Kakang Rudiyanto, Ferdiansyah, Robi Darwis, Ezra Walian, Ridwan Ansori, David Kevin Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini