PSM Optimistis Akhiri Catatan Buruk Pertemuan Kontra Persib

PSM Optimistis Akhiri Catatan Buruk Pertemuan Kontra Persib PSM Makassar tampil solid di awal Liga 1 musim 2022-2023 dengan skuad yang tak terlalu mewah. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui timnya memiliki catatan kurang baik saat bersua Persib di gelaran Liga 1.

Dalam 3 pertemuan terakhir kontra Persib di kompetisi Liga 1, PSM tak sekalipun mendapatkan kemenangan.

Dari 3 pertemuan terakhir, Persib berhasil meraih 2 kali kemenangan. Sedangkan sisanya berakhir dengan hasil imbang 1-1 saat kedua kesebelasan bentrok pada musim lalu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Baca Juga : Pelatih PSM Yakin Persib Datang dalam Motivasi Tinggi Bersama Luis Milla

Terakhir kali PSM meraih kemenangan atas Persib saat Liga 1 2019 lalu. Tepatnya pada pekan 15, setelah menumbangkan Persib dengan skor 3-1 di Stadion Andi Mattalatta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bernardo menjelaskan, PSM saat ini memiliki peluang besar untuk memutus rentetan hasil minor kontra Persib. Pasalnya di awal kompetisi Liga 1 musim ini, PSM dalam tren yang baik karena belum menelan sekalipun kekalahan di Liga 1.

"Besok kita mempunyai kesempatan untuk menorehkan sejarah lagi karena saya melihat terakhir kali PSM menang lawan Persib itu tanggal 17 Agustus di tahun 2019. Sudah beberapa tahun lalu," ujar pria asal Portugal itu dalam sesi jumpa pers, Minggu 28 Agustus 2022.

Baca Juga : Yang Disepakati Pemain Persib Jelang Duel Kontra PSM

Kendati demikian ia tetap mengakui laga tersebut tak akan dihadapi Willem Jan Pluim cs secara mudah. Ia berharap semua suporter PSM dapat mendukung timnya secara langsung, agar langkah para pemainnya lebih ringan dalam meraih poin sempurna.

“Ini bukan menjadi pertandingan yang mudah dan kita akan pergi ke pertandingan dengan motivasi tinggi dengan alasan-alasan tersebut tentu saja dengan support dan dukungan dari para suporter kita yang akan memenuhi pertandingan besok dan kita bisa mendapatkan hasil yang baik," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, mulai pukul pukul 19.30 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini