Yang Disepakati Pemain Persib Jelang Duel Kontra PSM

Yang Disepakati Pemain Persib Jelang Duel Kontra PSM Ilustrasi, starting XI Persib saat hadapi Bali United. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto memastikan, tim dalam motivasi berlipat jelang hadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Motivasi tinggi Persib meraih kemenangan di markas PSM muncul karena terdorong keinginan untuk mengganti poin yang hilang setelah takluk 2-3 dari Bali United di laga sebelunnya.

Menurut Achmad Jufriyanto kehilangan poin di kandang sangatlah mengecewakan. Sehingga dia dan rekan-rekannya akan berusaha mencari 3 poin yang hilang di laga tandang kontra PSM Makassar.

Baca Juga : Persib Ingin Nodai Torehan Belum Terkalahkan PSM

"Beberapa pertandingan home kita kehilangan poin, tentunya pada saat away kita selalu mencari gantinya saat away. kita akan fokus untuk mendapatkan tiga poin," ujar pria asal Tanggerang itu, dalam sesi jumpa pers, pada Minggu, 28 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Jupe itu, juga menegaskan semua rekan setimnya memiliki tekad yang sama dalam lawatannya ke markas PSM.

Jupe mengatakan semua pemain Persib sepakat untuk meraih poin sempurna di laga tersebut.

Baca Juga : Kericuhan Suporter Pecah setelah Laga Persikab vs PSIM di Jalak Harupat

"Sebagai seorang pemain tentu kita ingin memberikan yang terbaik yang kita punya," tutupnya.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, mulai pukul pukul 19.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini