Jadwal Kick-off PSM vs Persib Alami Perubahan

Jadwal Kick-off PSM vs Persib Alami Perubahan Ilustrasi, pertandingan Persib vs PSM pada putaran pertama Liga 1 musim lalu. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal pertandingan PSM Makassar melawan Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 mengalami perubahan.

Perubahan terjadi pada waktu atau jam kick-off pertandingan yang dimajukan dari sebelumnya pukul 21.30 WITA atau pukul 20.30 WIB menjadi pukul 21.00 WITA atau 20.00 WIB.

Perubahan jadwal kick-off pertandingan PSM kontra Persib dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) seperti dimuat pada website resmi operator kompetisi sepak bola Liga Indonesia itu, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Baca Juga : Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSM

Sebelumnya PT LIB juga sempat mengubah jadwal laga PSM vs Persib dengan mengundurkannya satu hari dari jadwal semula yakni pada Minggu 28 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Digesernya hari pertandingan PSM vs Persib, tak lepas dari kiprah Juku Eja di ajang kompetisi antarklub Asia, AFC Cup 2022.

Di mana PSM harus menghadapi wakil Malaysia, Kuala Lumpur City FC pada laga final zona ASEAN pada Rabu 24 Agustus 2022.

Baca Juga : PSM Optimistis Akhiri Catatan Buruk Pertemuan Kontra Persib

PSM yang merupakan wakil Indonesia tersisa, akhirnya tersingkir dari Piala AFC 2022 setelah kalah 2-5 dari Kuala Lumpur City FC.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, mulai pukul pukul 19.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini