Mendadak tak Ada di Bench Persib, ke Mana Luis Milla? Ternyata Ini Penyebabnya

Mendadak tak Ada di Bench Persib, ke Mana Luis Milla? Ternyata Ini Penyebabnya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla mendadak tak bisa mendampingi skuad Persib Bandung bertarung menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin malam 29 Agustus 2022.

Padahal pelatih asal Spanyol itu, sudah memimpin latihan skuad Persib selama berada di Sulawesi Selatan, dalam persiapan menghadapi PSM, bahkan memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, para Minggu 28 Agustus 2022.

Bobotoh tentu bertanya-tanya apa yang membuat Luis Milla tidak mendampingi langsung skuad Maung Bandung bertanding di kandang PSM.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara PSM vs Persib

Dikutip dari website Persib, Luis Milla sebenarnya turut berangkat bersama tim menuju Stadion Gelora BJ Habibie.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi setibanya di Stadion Gelora BJ Habibie, Luis Milla merasakan sakit demam hingga membuatnya tidak bisa mendampingi tim.

Tugas Luis Milla diemban asisten pelatih Budiman Yunus, yang di tiga laga sebelumnya lawan PSIS Semarang, PSS Sleman dan Bali United, juga memimpin skuad Maung Bandung.

Dokter tim, Raffi Gani mengatakan jika Milla harus beristirahat agar segera pulih dari sakitnya.

Baca Juga : Terjawab, Ini 2 Asisten Pelatih Anyar Persib yang Dibawa Luis Milla

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan,” ujar Raffi dikutip dari website Persib, Senin 29 Agustus 2022.

"Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda. Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan," jelasnya.

Luis Milla sendiri sempat memimpin skuad Persib menjalani official training, kemarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini