Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi PSM: Duet Baru di Lini Belakang

Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi PSM: Duet Baru di Lini Belakang Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang untuk mendongkrak posisi di papan klasemen sementara di Liga 1 musim ini.

Pada pekan ke 7, Persib Bandung akan menantang tuan rumah, PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kota Parepare pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kemenangan menjadi target Achmad Jufriyanto cs di laga pada malam hari ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Maung Bandung untuk kembali membuka peluang ke papan atas klasemen.

Baca Juga : Daftar 10 Pemain Persib yang Absen Lawan PSM

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di bawah komando pelatih baru Luis Milla.

Pada posisi penjaga gawang, I Made Wirawan tetap menjadi pilihan utama untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir Persib.

Di posisi bek tengah, duet baru yakni Rachmat Irianto dan Achmad Jufriyanto akan tampil sejak menit awal. Pada posisi bek sayap kiri sepertinya akan diisi Daisuke Sato dan di posisi bek kanan akan dihuni Bayu M. Fiqri

Pada posisi gelandang, Marc Klok kemungkinan akan ditemani Ricky Kambuaya dan Beckham Putra untuk menjaga keseimbangan timnya.

Sedangkan di sektor depan, Febri Hariyadi dan Ciro Alves akan membantu kinerja David da Silva untuk membobol gawang PSM.

Baca Juga : Bakal Jadi Debut Luis Milla, Ini Target Persib di Markas PSM

Berikut prediksi starting XI Persib:

Penjaga Gawang: I Made Wirawan

Bek: Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Daisuke Sato

Gelandang: Marc Klok, Beckham Putra, Ricky Kambuaya

Depan: David da Silva, Febri Hariyadi, Ciro Alves

Cadangan: Reky Rahayu, Henhen Herdiana, Zalnando, Frets Butuan, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Eriyanto, Dedi Kusnandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini