Dibuang Persib, Striker Muda Ini Moncer dengan Klub Barunya di Liga 1

Dibuang Persib, Striker Muda Ini Moncer dengan Klub Barunya di Liga 1 Wildan Ramdhani (Paling kiri). (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama Wildan Ramdhani sempat menghiasi deretan pemain depan Persib dalam beberapa musim ke belakang.

Namun sayangnya, pemain kelahiran 1998 ini sangat kurang mendapat menit bermain hingga akhirnya dipinjamkan ke klub satelit Persib, Bandung United di Liga 3.

Memasuki musim baru Liga 1 2022, keputusan besar dibuat oleh Wildan Ramdhani.

Baca Juga : Budiman Sebut Gol Cepat PSM Runtuhkan Mental Pemain Persib

Pemain yang lahir dari pembinaan sepak bola Bandung ini memilih hijrah ke Persita Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama klub barunya tersebut, Wildan Ramdhani kerap mendapat kepercayaan dari tim pelatih. Ia tercatat sudah tampil bersama Pendekar Cisadane dalam lima pertandingan musim ini.

Tak hanya menit bermain, Wildan Ramdhani memberikan kontribusinya melalui empat gol yang dilesakan.

Bahkan pada laga terakhir Persita melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 28 Agustus 2022, Wildan Ramdhani sukses mencetak brace.

“Alhamdulillah kita bisa raih poin maksimal di laga away ini melawan Bhayangkara. Ya patut kita syukuri terlepas dari jedanya pertandingan tadi karena intensitas hujan dan lapangan yang tidak memungkinkan,” ujar Wildan Ramdhani dikutip dari laman resmi Persita.

Menjelma menjadi striker haus gol bersama Persita, Wildan tak mau jumawa.

Baginya, empat gol yang telah dikoleksi menjadi modal untuk menatap pertandingan selanjutnya.

“Alhamdulillah tentu saya bahagia, tapi saya tidak mau terlarut dengan euforia itu. Yang terpenting saya selalu fokus, apapun yang pelatih dan tim berikan kesempatan bermain kepada saya. Saya akan berikan seratus persen,” ujar Wildan Ramdhani.

Baca Juga : Mendadak tak Ada di Bench Persib, ke Mana Luis Milla? Ternyata Ini Penyebabnya

“Hasil ini menjadi modal yang berarti untuk tim, khususnya karena tim sudah bekerja luar biasa semoga ini bisa menjadi modal yang baik untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini