Budiman Sebut Gol Cepat PSM Runtuhkan Mental Pemain Persib

Budiman Sebut Gol Cepat PSM Runtuhkan Mental Pemain Persib PSM vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus tak menyangka timnya harus takluk dengan skor telak di markas PSM Makassar.

Menurut Budiman Yunus ada satu penyebab yang membuat Persib tak berdaya dalam laga tersebut, hingga kalah 1-5 dari PSM.

Penyebabnya adalah gol cepat yang diciptakan Yakob Sayuri pada menit 3. Gol tersebut memberikan dampak besar terhadap timnya dan sulit mengembangkan pertandingan.

Baca Juga : Dipermalukan PSM dengan Skor Mencolok, Begini Komentar Kapten Persib

"Ya pertandingan ini saya tidak menyangka akan kebobolan lima gol, tapi intinya dengan gol cepat PSM yang jadi down pemain kami," ucap Budiman kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Senin, 29 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Permainan Persib kian sulit berkembang usai Ramadhan Ananta berhasil menambah keunggulan PSM. Budiman mengatakan gol yang terus dicetak PSM membuat Persib kian terpuruk dan sulit mengimbangi permainan.

"Jadi setelah gol menit ke 3 anak anak agak sulit mengembangkan permainan dan terus ada gol kedua anak anak semakin (down)," tambahnua.

Hasil ini tentu menjadi evaluasi bagi pribadi Budiman. Pasalnya para pemain Persib tampak semangat bertanding timnya cepat merosot ketika gol cepat lahir oleh tim lawan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tampil Buruk dan Bubuk di Markas PSM

"Ini di luar perkiraan saya, ini evaluasi buat saya, hari ini anak anak ada gol cepat dan down," tutupnya.

Setelah menghadapi PSM Makassar, Persib akan melakoni laga kandang melawan RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Laga Persib vs RANS akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini