Reaksi Bobotoh setelah Persib Tampil Buruk dan Bubuk di Markas PSM

Reaksi Bobotoh setelah Persib Tampil Buruk dan Bubuk di Markas PSM Ilustrasi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tampil buruk dan 'bubuk' di kandang PSM Makassar setelah menelan kekalahan telak dari Juku Eja pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023.

Persib takluk dengan skor mencolok 1-5 dari PSM dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin malam 29 Agustus 2022.

Tanda-tanda kehancuran Persib di markas PSM, sudah nampak ketika Yakob Sayuri mencetak gol cepat nan indah lewat tendangan dari luar kotak penalti saat laga baru berjalan 3 menit.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 PSM vs Persib

Meski Persib sempat memperkecil ketinggalan melalui Marc Klok, tetapi PSM menghancurkan harapan Maung Bandung lewat tiga gol tambahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Spirit ewako skuad PSM nampak sulit ditandingi dan membuat para pemain Persib terlihat keteteran.

Bobotoh pun langsung bereaksi setelah kekalahan Persib tampil buruk dan bubuk di markas PSM, seperti disampaikan di kolom komentar pada postingan akun Instagram @republikbobotohcom, sesaat setelah laga PSM vs Persib usai.

Baca Juga : Mendadak tak Ada di Bench Persib, ke Mana Luis Milla? Ternyata Ini Penyebabnya

Umumnya bobotoh sepakat menyebut Persib, tampil jauh dari harapan dan tak menunjukkan kualitas tim yang layak masuk jajaran favorit juara.

Apalagi PSM pun sebenarnya tak turun dengan skuad terbaik karena mengistirahatkan penyerang andalannya, Everton Nascimento. Juga tak memainkan gelandang asal Jepang, Kenzo Nambu meski ada di barisan pemain cadangan.

"Nyieun Podcast jeung Coach Budiman geura " Tips na cara ngaganti Pamaen jeung pas nyieun Line Up pamaen, bisi bingungeun mah ke di bantuan ku bobotoh." tulis akun @yuriferdinand17.

"Squad elit gol sulit," @rizky.rians20. "Ganti pemain kabeh lah." tulis akun @rudiandanariansyah_20.

"Aslina bubuk..!!!" tulis akun @danny_djasmin. "Di lalajoan elehan bae." tulis akun @aldif_saputra.

Baca Juga : Terjawab, Ini 2 Asisten Pelatih Anyar Persib yang Dibawa Luis Milla

"Eweuh getihan maen teh ..gaji doang gede bapukkkk." tulis akun @him_galuh_42443. "NGERAKEUN!!" tulis akun @alfinm.r.

"Liga 2 aja sib liga 1 terlalu berat." tulis akun @@ieusahrul_.

"Ini yg bawa permainan longball ke Persib siapa sih ?perasaan ciri has Persib tu maen bola bola pendek ini mah dari dmf direct ke striker ato ke sayap mulu kaya gada AMf.sulit dirubah ini longball.ditambah bek nya rapuh .7 match kebobolan 18gol.jadi tim dengan kebobolan paling banyak . PERSIB KEHILANGAN CIRI HAS PERMAINAN.pr besar Luis milla." tulis akun @wahyudin.z_94.

Setelah menghadapi PSM Makassar, Persib akan melakoni laga kandang melawan RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Laga Persib vs RANS akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini