Dipermalukan PSM dengan Skor Mencolok, Begini Komentar Kapten Persib

Dipermalukan PSM dengan Skor Mencolok, Begini Komentar Kapten Persib Pemain Persib Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib, Achmad Jufriyanto sangat menyesali kekalahan telak kontra PSM dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Kekalahan Persib dari PSM dengan skor mencolok 5-1 itu, dinilai Achmad Jufriyanto menjadi salah satu pengalaman buruk sepanjang kariernya karena takluk dengan skor memalukan.

Mewakili semua pemain, Achmad Jufriyanto meminta maaf kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Persib.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tampil Buruk dan Bubuk di Markas PSM

Jupe mengatakan, skor kekalahan 1-5 di luar batas normal Persib, karena menurutnya Persib datang dalam motivasi tinggi dalam laga tandang ke markas PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut pemain yang akrab disapa Jupe itu mengakui hasil ini sangatlah memalukan untuk tim sebesar Persib.

Pasalnya hasil ini tak mencirikan Persib sebagai tim kokoh dan selalu menjadi kandidat kuat dalam perburuan gelar di musim ini.

"Kami sebagai pemain semua meminta maaf atas hasil buruk yang terjadi hari ini. Ini di luar normal, selama saya bermain di Persib ini yang membuat saya pribadi memalukan," ujar pemain bernomor punggung 16 itu dalam sesi jumpa pers setelah laga usai.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Liga 1 PSM vs Persib

Jupe menambahkan timnya akan berusaha bangkit di situasi sulit seperti ini. Pasalnya semua rekan setimnya sangat yakin Persib bisa melewati situasi ini, mengingat masih banyak pertandingan yang akan dihadapi di kompetisi musim ini.

"Saya rasa kita sebagai pemain tidak bisa berada di situasi seperti ini kita haris bangkit, semua pemain harus insteospeksi apa yang trrjadi di dalam tim, kita berusaha bangkit kedepannya. Banyak pertandingan yang harus dilewati," tutupnya.

Setelah menghadapi PSM Makassar, Persib akan melakoni laga kandang melawan RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Laga Persib vs RANS akan digelar di Stadion GBLA, Kota Bandung, pada Minggu 4 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini