TERPOPULER: Penyebab Luis Milla Tak Ada di Bench Hingga Dua Spanyol Yang Diboyong Luis Milla ke Persib

TERPOPULER: Penyebab Luis Milla Tak Ada di Bench Hingga Dua Spanyol Yang Diboyong Luis Milla ke Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 29 Agustus 2022.

Belakangan ini terkuak penyebab Luis Milla tidak ada di bench saat Persib dihajar PSM Makassar.

Kabar lainnya soal komentar kapten Persib usai dipermalukan PSM dan dua orang Spanyol yang diboyong Luis Milla ke Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Mendadak tak Ada di Bench Persib, ke Mana Luis Milla? Ternyata Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla mendadak tak bisa mendampingi skuad Persib Bandung bertarung menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin malam 29 Agustus 2022.

Padahal pelatih asal Spanyol itu, sudah memimpin latihan skuad Persib selama berada di Sulawesi Selatan, dalam persiapan menghadapi PSM, bahkan memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, para Minggu 28 Agustus 2022.

Bobotoh tentu bertanya-tanya apa yang membuat Luis Milla tidak mendampingi langsung skuad Maung Bandung bertanding di kandang PSM.

2. Dipermalukan PSM dengan Skor Mencolok, Begini Komentar Kapten Persib

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto sangat menyesali kekalahan telak kontra PSM dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Kekalahan Persib dari PSM dengan skor mencolok 5-1 itu, dinilai Achmad Jufriyanto menjadi salah satu pengalaman buruk sepanjang kariernya karena takluk dengan skor memalukan.

Mewakili semua pemain, Achmad Jufriyanto meminta maaf kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan kepada Persib.

3. Terjawab, Ini 2 Asisten Pelatih Anyar Persib yang Dibawa Luis Milla

Persib Bandung dipastikan akan mendatangkan dua staf pelatih baru untuk membantu kinerja Luis Milla yang menjabat pelatih kepala.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan kedua asisten pelatih tersebut merupakan wajah baru di sepak bola Indonesia. Keduanya juga didatangkan dari negara yang sama dengan Luis Milla, yakni Spanyol.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini