Kekalahan Telak Persib dari PSM Bukan Karena Menghilangnya Luis Milla

Kekalahan Telak Persib dari PSM Bukan Karena Menghilangnya Luis Milla Luis Milla. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas mendadak menghilang dari bench saat timnya dihajar PSM Makassar 5-1 pada pekan ke 7 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Pada pertandingan tersebut, Persib kembali didampingi asisten pelatih Budiman Yunus untuk memberikan instruksi-instruksi dari pinggir lapangan.

Budiman Yunus menjelaskan Luis Milla terpaksa absen di pertandingan kal ini akibat kondisi kebugarannya yang kurang fit. Sehingga pelatih asal Spanyol itu memerlukan penanganan oleh tim medis dan tak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh setelah Persib Tampil Buruk dan Bubuk di Markas PSM

"Coach Luis Milla agak kurang sehat jadi tidak bisa mendampingi di bench," ujar Budiman kepada awak media dalam sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Budiman menegaskan kekalahan ini juga bukan disebabkan absennya Luis Milla secara mendadak.

Ia menilai kekalahan ini akibat gol cepat yang diciptakan Yakob Sayuri, sehingga timnya sulit mengembangkan permainan.

"Sebetulnya tidak juga, karena gol cepat itu yang bikin tim kami agak down," tutupnya.

Keterangan Dokter Persib Soal Kondisi Luis Milla

Sebelumnya kabar soal menghilangnya Luis Milla dari bench pemain disampaikan dokter tim, Raffy Ghani. Ia mengatakan Luis Milla harus beristirahat agar segera pulih dari sakitnya.

Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan,” ujar Raffi dikutip dari website Persib, Senin 29 Agustus 2022.

"Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda. Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan," jelasnya.

Baca Juga : Reaksi Tak Terduga Bernardo Tavares Saat PSM Dijagokan Juara Liga 1 Musim Ini

Kekalahan Persib atas PSM ini membuatnya tetap berada di posisi 13 dengan torehan 7 poin. Sedangkan PSM berada di posisi 3 dengan torehan 16 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini