Hasil dan Skor Akhir Liga 2 PSKC Cimahi vs PSMS Medan

Hasil dan Skor Akhir Liga 2 PSKC Cimahi vs PSMS Medan

REPUBLIK BOBOTOH - PSKC Cimahi harus puas berbagi poin PSMS Medan pada pekan perdana Liga 2 musim 2022-2023 Grup Barat.

Bertanding di kandang sendiri, PSKC yang dibesut pelatih Joko Susilo hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan PSMS di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa malam 30 Agustus 2022.

Bahkan sepanjang pertandingan, PSKC minim menciptakan peluang dan lebih banyak dalam posisi ditekan para pemain PSMS.

Baca Juga : Persib Kembali Harus Bayar Denda Ratusan Juta Akibat Flare, Begini Reaksi PT PBB

Tetapi solidnya lini pertahanan PSKC membuat PSMS kesulitan menembus meski lebih mengendalikan permainan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di pertandingan selanjutnya, PSKC akan kembali bermain di kandang melawan tim Sumatera Utara lainnya, PSDS Deliserdang pada Senin 5 September 2022.

Sementara itu pertandingan lain yang juga digelar hari ini, mempertemukan Nusantara United FC menghadapi Persipa Pati pada Grup Tengah dan Putra Delta Sidoarjo vs PSBS Biak di Grup Timur.

Baca Juga : Kata Pelatih PSM setelah Permalukan Persib dengan Skor Mencolok

Nusantara United FC yang bermain di kandang sendiri, Stadion Moch Soebroto, Magelang, harus menelan pil pahit setelah kalah 1-2 dari Persipa Pati.

Dua gol Persipa Pati diciptakan Riski Novriansyah pada menit 28 dan Rifai Marsi di menit 75. Sementara gol Nusantara United FC dicetak Kevin Joshua lewat eksekusi penalti di menit 90.

Sedangkan Putra Delta Sidoarjo menang 3-0 atas PSBS di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar. Tiga gol Putra Delta Sidoarjo diciptakan Husnuzhon, Indra Setiawan dan Ferry Aman Saragih.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini