Hari Ini Persib Geber Latihan Pagi dan Sore

Hari Ini Persib Geber Latihan Pagi dan Sore Para pemain Persib berkumpul di tengah lapangan untuk memberikan pengormatan terakhir pada Pak Ajun. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga melawan Rans Nusantara, Persib Bandung akan menggelar dua kali latihan dalam satu hari, Kamis 1 September 2022.

Laga Persib vs Rans Nusantara di pekan ke-8 Liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 September 2022.

Latihan hari ini akan langsung dipimpin oleh Luis Milla yang sebelumnya sempat sakit.

Baca Juga : Persib Didenda Puluhan Juta Akibat Lemparan Botol, Ini Daftar Putusan Sidang Komdis pada 26 Agustus

Pelatih asal Spanyol tersebut tampak sudah hadir di Bandung pada Rabu 31 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk latihan digelar kembali besok (Kamis 1 September) dengan dua sesi, pagi dan sore," ungkap Luis Milla, kemarin, dikutip dari laman resmi klub.

Sesi Latihan Rabu Sore Dibatalkan, Persib Berduka

Persib Bandung seharusnya menggelar latihan pada Rabu sore, 31 Agustus 2022.

Namun pelatih Luis Milla membatalkan latihan tersebut usai salah seorang ofisial tim, Sulkarnaen atau yang akrab disapa Pak Ajun meninggal dunia di mess.

"Untuk menghormati beliau, saya batalkan latihan hari ini. Kami sangat bersedih karena telah kehilangan satu anggota keluarga. Tentu semua pemain memiliki kenangan bersamanya," ungkap Luis Milla.

Pak Ajun ditemukan meninggal dunia sesaat sebelum digelarnya latihan sore.

Baca Juga : Kabar Baik dari Dokter Persib Terkait Kondisi Nick Kuipers

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, Pak Ajun diduga meninggal karena serangan jantung. Ia ditemukan tak bernyawa saat sedang tertidur di salah satu ruangan mess Persib.

"Hari ini (kemarin) kami tengah berduka dan saya meminta semua datang mendoakan dia (almarhum Zulkarnaen)," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini