Marc Klok: Kita Bermain Seperti Tim Degradasi

Marc Klok: Kita Bermain Seperti Tim Degradasi Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok mengakui timnya dalam kondisi sulit usai kembali menelan hasil minor di dua laga sebelumnya.

Menurut Marc Klok situasi tersebut jauh dari harapan semua pemain, mengingat Persib merupakan tim dengan target juara musim ini.

Bagi Marc Klok, Persib selayaknya tim yang tampil penuh dengan tekanan sejak menjalani awal kompetisi musim ini. Bahkan menurutnya permainan Persib hampir tak terlihat seperti layaknya tim juara.

Baca Juga : Performanya Disorot Bobotoh, Ini Catatan Daisuke Sato Bersama Persib hingga Gameweek 7 Liga 1

Kekalahan demi kekalahan harus diterima Persib hingga pekan ke 7. Dari 7 kali berlaga, Persib hanya mampu mengemas 7 poin, sekaligus menjadi tim dengan pertahan terburuk karena sudah kebobolan sebanyak 18 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pasti kita tidak senang dengan situasi ini, kita adalah tim juara, dan sekarang kita bermain seperti tim degradasi mungkin, kita kalah terus dan pasti semua pemain merasa tidak senang dengan situasi ini," kata Klok saat ditemui di salah satu acara di Jakarta pada Kamis, 1 September 2022.

Meski semua pihak yang ada di dalam tim merasa kecewa, Marc Klok menilai situasi tersebut sangat lumrah terjadi di sepak bola. Pasalnya situasi ini juga kerap menimpa beberapa tim besar dalam mengawali musim kompetisi baru.

Ia juga menegaskan semua rekan setimnya akan berusaha sekuat tenaga demi melepaskan situasi sulit tersebut.

Marc Klok dan rekan-rekannya juga sangat optimis Persib akan berhasil melewati hal tersebut karena memiliki tekad yang sama dan ditunjang dengan keberadaan Luis Milla di kursi pelatih kepala.

Baca Juga : 2 Spanyol Segera Merapat ke Persib

"Tapi ini juga sepakbola, tidak bisa selalu positif dan naik, tapi semoga lawan RANS kita semangat baru lagi, kita bangkit, kita punya trend yang positif lagi dengan pelatih baru, semoga kita lebih baik kedepannya dan kita fight untuk juara," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini