Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 2, Persikab dan PSKC Raih Poin Penuh

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 2, Persikab dan PSKC Raih Poin Penuh Persela vs Persikab. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua tim asal Bandung Raya, Persikab Kabupaten Bandung dan PSKC Cimahi kompak meraih hasil maksimal pada pekan kedua Liga 2 musim 2022-2023.

Persikab meraih kemenangan 3-2 atas tuan rumah Persela Lamongan dalam pertandingan Grup Tengah Liga 2 2022-2023 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 4 September 2022.

Tim besutan pelatih Stefan Keeltjes itu, bahkan sempat unggul jauh 3-0 melalui gol Malik Prayitno pada menit 36 meski dalam tayangan ulang terlihat lebih terkesan gol bunuh diri oleh kiper Persela, Imam Arief Fadillah.

Baca Juga : Kata Ciro Alves setelah Cetak Gol Perdana untuk Persib di Laga Resmi

Kemudian Agus Santoso di menit 36, dan Faisol Yunus pada menit 77 setelah akselerasinya di sisi kanan pertahanan Persela berhasil dituntaskan dengan maksimal lewat tendangan keras dari jarak dekat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persela memperkecil ketinggalan di masa injury time, masing-masing lewat Akbar pada menit 91 dan eksekusi penalti Zulham Zamrun pada menit 90+4.

Sementara itu PSKC Cimahi yang kembali bertanding di kandang sendiri, Stadion si Jalak Harupat pada Senin, 5 September 2022, sukes mengandaskan PSDS Deli Serdang 2-1 di Grup Barat.

Dua gol PSKC yang dibesut pelatih Joko Susilo diborong oleh I Nyoman Sukarja pada babak pertama, di menit 17 dan 35.

Baca Juga : Jelang Lawan Persib, Arema Dikabarkan Depak Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih

Sedangkan gol PSDS yang memperkecil ketinggalan diciptakan Jechson Felix pada menit 51.

Di pekan ketiga Liga 2, Persikab akan menghadapi tuan rumah Gresik United pada Sabtu 10 September 2022.

Sedangkan PSKC di hari yang sama, melakoni laga tandang di provinsi paling barat di Indonesia, Nanggroe Aceh Darussalam, untuk meladeni Persiraja Banda Aceh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini