Kata Ciro Alves setelah Cetak Gol Perdana untuk Persib di Laga Resmi

Kata Ciro Alves setelah Cetak Gol Perdana untuk Persib di Laga Resmi Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves akhirnya mencetak gol perdana untuk Persib Bandung di pertandingan resmi yang menentukan kemenangan 2-1 Maung Bandung atas RANS Nusantara FC.

Persib meraih kemenangan di depan lebih dari 13 ribu penonton yang hadir langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 4 September 2022.

Ciro Alves mencetak gol kedua Persib melalui eksekusi tendangan penalti pada menit 45, setelah sebelumnya Rachmat Irianto dilanggar pemain RANS Hamdan Zamzani.

Itu adalah gol pertama Ciro Alves untuk Persib di laga resmi dari enam pertandingan yang sudah dimainkannya bersama Maung Bandung.

Baca Juga : Jelang Lawan Persib, Arema Dikabarkan Depak Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, tak hanya gol, Ciro Alves juga berjasa untuk gol pertama Persib yang diciptakan David Da Silva.

Ciro Alves mengungkapkan dia cukup senang karena bisa cetak 1 gol dan 1 assist, tetapi belum cukup puas karena memulai musim ini, tidak sesuai harapan.

"Saya memang senang bisa mencetak gol dan memeberikan assist yang pertama untuk Persib," kata Ciro Alves dikutip dari website Persib, Senin 5 September 2022.

"Tapi, saya mengawali musim ini tidak sesuai dengan harapan. Saya harus mengembalikan performa dan membawa Persib untuk bersaing di papan atas," ujarnya.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini, Luis Milla Bagi Tim dalam 2 Kelompok

Ciro Alves pun mempersembahkan kemenangan Persib atas RANS untuk bobotoh yang menurutnya telah membakar semangat para pemain Maung Bandung di Stadion GBLA.

"Saya dedikasikan kemenangan ini untuk bobotoh. Mereka yang membuat hati saya tetap kuat. Semoga di pertandingan kandang selanjutnya akan lebih banyak lagi dukungan terhadap kami," ungkapnya.

Di pertandingan selanjutnya, Ciro Alves dan para pemain Persib akan menghadapi tantangan besar menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, 11 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini