Kabar Persib Hari Ini, Luis Milla Bagi Tim dalam 2 Kelompok

Kabar Persib Hari Ini, Luis Milla Bagi Tim dalam 2 Kelompok Ilustrasi, suasana latihan Persib di Stadion Sidolig pada Jumat sore, 2 September 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin pagi, 5 September 2022.

Latihan pagi yang bisa disaksikan langsung oleh suporter itu, juga menerapkan beberapa program latihan yang harus dilahap oleh para pemain Persib.

Jelang hadapi Arema FC, Minggu 11 September 2022, pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas menegaskan, Persib harus berada di level yang sama seperti saat hadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Komisaris Persib Optimistis Luis Milla Akan Tunjukkan Magisnya di Markas Arema

Itu juga yang menjadi alasan Luis Milla membagi timnya dalam dua kelompok, agar mendapatkan level kebugaran yang merata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla menjelaskan, kelompok pertama dihuni para pemain yang mendapatkan waktu bermain cukup banyak di laga sebelumnya.

Para pemain di kelompok tersebut hanya berlatih secara ringan demi menjaga kebugaran, karena akan kembali melahap latihan selanjutnya di hari Rabu, 7 September 2022.

"Kami membagi dua tim dalam latihan kali ini. Tim pertama adalah pemain yang kemarin bermain, mereka melakukan recovery dan stretching, bersiap untuk kembali berlatih lagi hari Rabu nanti, karena ini menjadi pekan yang penting jelang laga hari Minggu nanti," kata Luis Milla.

Baca Juga : Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib vs RANS

Sedangkan kelompok lainnya dihuni oleh pemain yang tidak bermain di laga kontra RANS Nusantara FC. Program latihan di kelompok tersebut dikemas secara berbeda dan lebih berat, ketimbang kelompok sebelumnya.

"Grup lainnya yang dihuni pemain yang tidak bermain kemarin, mereka berlatih dengan materi yang spesifik untuk membuat kondisi mereka sama dengan rekan setimnya (yang bermain) kemarin. Intensitasnya latihannya dibuat sama dengan pemain yang kemarin bermain. Ini rencana dari latihan hari ini," tutupnya.

Persib akan hadapi Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini