Komisaris Persib Optimistis Luis Milla Akan Tunjukkan Magisnya di Markas Arema

Komisaris Persib Optimistis Luis Milla Akan Tunjukkan Magisnya di Markas Arema Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akhirnya memutus rentetan hasil minor dengan kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Minggu, 4 September 2022.

Kemenangan atas RANS, membuat posisi Persib menjauh dari zona degradasi dan sekarang berada di urutan 11 dengan mengumpulkan 10 poin dari delapan laga.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan para pemain Persib di laga kontra RANS Nusantara FC.

Sebab di pertandingan tersebut, semua pemain nampak mengeluarkan segenap kemampuannya demi meraih hasil maksimal.

Baca Juga : Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib vs RANS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akan tetapi Umuh mengaku sempat khawatir melihat permainan Persib saat hadapi RANS, terutama di babak kedua. Namun ia yakin dengan kemampuan Luis Milla yang secara gigih terus memberikan instruksi kepada para pemainnya.

"Ya walaupun degdegan tapi saya bilang yang penting tiga poin tadi semua enak bisa liat Luis Milla turun dan berteriak memberikan arahan alhamdulillah kita bisa diberikan kemenangan," kata Umuh saat ditemui setelah pertandingan Persib vs RANS usai.

Umuh juga mengaku sangat puas dengan penampilan timnya di laga tersebut. Akan tetapi Persib masih memiliki bebrerapa catatan, terutama dalam mengeksekusi sentuhan akhir.

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih pada Bobotoh

"Puas lah perfomanya walaupun sempat deg degan, kalau saya lihat mah sebenarnya kita bisa menang 4-0, yang jelas kita banyak peluang terbuang," tambahnya.

Lebih lanjut Umuh sangat optimistis kemenangan ini menjadi modal bagi Persib menghadapi laga selanjutnya. Pasalnya Maung Bandung akan menghadapi laga cukup berat kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022.

"Ini lawan kan merata berat berat juga. Mudah-mudahan saja Luis Milla bisa membawa dan memberikan kemenangan tiap laga, mudah-mudahan di Arema bisa mendapat poin penuh juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini