Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib vs RANS

Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib vs RANS Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Kericuhan terjadi jelang pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022/2023.

Kericuhan terjadi di area penukaran tiket fisik yang disediakan Panpel Persib di kawasan lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, beberapa jam sebelum kick-off laga Persib vs RANS.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara soal insiden kericuhan di loket penukaran tiket laga Persib vs RANS yang memaksa Panpel Persib menutup sebelum waktunya.

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih pada Bobotoh

Umuh mengaku belum mengatahui secara pasti penyebab terjadinya kericuhan tersebut. Sehingga ia belum bisa berkomentar banyak mengenai hal itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih lagi di saat yang bersamaan, Umuh tengah fokus membakar semangat para pemain Persib yang memerlukan kemenangan. Sehingga ia belum mengetahui detail permasalahan yang terjadi di Progresif.

"Saya belum mendenger dan saya fokus ke Persib. saya baru dengar tapi belum jelas. saya belum bisa bicara itu ya," kata Umuh saat ditemui setelah pertandingan usai, Minggu, 4 September 2022.

Umuh juga menyayangkan karena kericuhan terjadi menjelang pertandingan bergulir. Sehingga ada beberapa suporter yang terlambat datang ke stadion.

Baca Juga : Persib Masih Punya Setumpuk Catatan Usai Taklukan RANS Nusantara

Lebih lanjut Umuh masih menunggu kabar dari insiden tersebut. Ia berharap ke depannya kericuhan bisa dihindari karena Panpel sudah berusaha mengemas penukaran tiket menjadi lebih baik.

“Ya sangat disayangkan ya, Persib sudah bagus sekarang menang tapi ada lagi insiden saya gak tau bagaimana letak kesalahannya karena saya baru dengar," jelasnya.

"Mudah-mudahan tertib dan lebih baik lagi, sebetulnya dari Panpel juga memberikan kemudahan kemudahan agar tidak terjadi lagi terjadi lagi ya," tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini