Dapat Jatah Tiket Dari Arema FC, VPC Lakukan Koordinasi Demi Rencana Tepat Sasaran

Dapat Jatah Tiket Dari Arema FC, VPC Lakukan Koordinasi Demi Rencana Tepat Sasaran Ilustrasi, Bobotoh saat menyaksikan pertandingan Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club menyambut baik dengan tersedianya kuota tiket untuk Bobotoh di laga Persib kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Humas Viking Persib Club Hendri Darmawan.

Hendri menjelaskan ini merupakan tujuan sangat positif yang ditunjukan Panpel Arema dan Aremania. Namun pihaknya akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Panpel Arema dan Aremania.

"Apapun selama tujuannya positif untuk sepakbola Indonesia secara umum, ya VPC pasti sambut baik hal itu. Kami inginlah suporter ini, yang pada akhirnya tidak ada lagi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Hendri kepada awak media, Rabu, 7 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Umuh Muchtar Sambut Positif Niat Aremania Ingin Satu Tribun dengan Bobotoh

Pria yang karib disapa Ibro itu juga menjelaskan perwakilan VPC sudah berada di Malang pada hari ini untuk bersilaturahmi sambil membicarakan kuota tiket untuk Bobotoh. Akan tetapi ia belum bisa memastikan jawaban dari pertemuan VPC dengan Panpel Arema FC.

"Sekarang kami sedang persiapan untuk pertandingan di Malang, beberapa teman-teman. kami sudah berangkat ke Malang untuk mencoba komunikasi dengan pihak sana, mencoba komunikasi kesana, kami juga sudah kirim surat ke panpel (Malang) soal tawaran 2.000 lembar tiket," tambahnya.

"InsyaAllah besok lusa, karena hari, Rabu(7/9) perwakilan VPC baru tiba disana, kami juga sudah mengajukan surat resmi ke panpel. Mudah-mudahan besok lusa sudah ada jawaban-jawaban dari pihak tuan rumah," imbuhnya.

Baca Juga: Sambangi Kandang Singa untuk Bertemu Manajemen Arema dan Aremania, Ini Kata Heru Joko

Disinggung soal garansi keamanan, Ibro menegaskan hal itu alan menjadi perbincangan VPC dengan tuan rumah. Pasalnya ini berkaitan dengan jumlah orang yang banyak dan VPC ingin semua rencananya bisa tepat sasaran.

"Itu semua dibicirakan pasti, dengan pihak tuan rumah seperti soal garansi keamanan, soal antisipasi bila dimana nanti teman-teman yang berangkat lebih dari 2.000 orang. Ini kan pasti menyedot animo juga, karena banyak orang yang ternyata ingin menonton kesana ke Malang," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini