Umuh Muchtar Sambut Positif Niat Aremania Ingin Satu Tribun dengan Bobotoh

Umuh Muchtar Sambut Positif Niat Aremania Ingin Satu Tribun dengan Bobotoh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar . (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyambut positif dengan adanya kuota tiket untuk Bobotoh di laga Arema FC kontra Persib.

Menurut Umuh Muchtar ini merupakan bukti bahwa Aremania dan Bobotoh tidak memiliki gesekan sehingga bisa menikmati pertandingan secara bersama.

Namun Umuh mengingatkan kepada Bobotoh yang akan tur ke Malang untuk berkoordinasi dengan kordinator di lapangan. Ditambah lagi Bobotoh juga harus tertib saat berada di Malang agar hubungan dengan Aremania tetap harmonis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Sambangi Kandang Singa untuk Bertemu Manajemen Arema dan Aremania, Ini Kata Heru Joko

"Imbauan untuk bobotoh nanti kan ada kordinator disini kalau Arema sudah kasih itu bagus saya senang berarti tandanya untuk damai dan tidak ada permasalahan dengan Arema,"

"Arema dengan Persib dari dulu tidak pernah ada masalah yah, saya slelau punya hati untuk kebaikan dengan Arema. Insya allah memberikan contoh nanti disana diterima baik bobotoh harus santun jangan bawa flare jangn merusak," ujar Umuh Muchtar kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Rabu, 7 September 2022.

Lebih lanjut hal positif yang diberikan Panpel dan Aremania di Stadion Kanjuruhan harus dibalas secara positif dengan cara Panpel dan Bobotoh menyediakan tiket untuk Aremania di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bahkan kedatangan pendukung Singo Edan juga harus disambut secara baik saat tiba di Bandung.

Baca Juga: Banyak Usulan 'Islah' dengan Pendukung Persib, Aremania Siap Sambut Viking dan Bobotoh di Kanjuruhan

"Mudah-mudahan ini yang baik dari Arema nanti Arema datang kesini dikasih kuota juga yah. Semua harus menghormati apa yang dikeluarkan dari Arema. Nanti mereka main disini sambut lagi," tambah Umuh.

Umuh juga berencana akan datang langsung ke Stadion Kanjuruhan di pekan ke 9 Liga 1 nanti untuk memberi dukungan kepada para pemainnya.

"Saya mungkin lah diusahakan datang." tutup Umuh.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini