Jelang Kontra Arema, Bobotoh Mulai Tagih Dua Asisten Pelatih Spanyol

Jelang Kontra Arema, Bobotoh Mulai Tagih Dua Asisten Pelatih Spanyol Suasana latihan Persib yang dipimpin Luis Milla tanpa asisten pelatih asal Spanyol. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada pekan ke sembilan di Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022

Saat persiapan menghadapi Arema FC, pelatih Persib Bandung Luis Milla masih melatih dengan didampingi asisten pelatih Budiman Yunus dan Yaya Sunarya.

Polesan Luis Milla mulai terlihat saat Persib menghadapi RANS Nusantara FC pekan lalu yang dimenangkan Persib dengan skor 2-1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Latihan Persib Dipantau Petinggi Klub, Empat Pemain Berlatih Terpisah, Satu Absen

Luis Milla menyatakan akan memboyong dua asisten pelatih untuk mendongkrak kualitas dan fisik pemain tim berjuluk Maung Bandung.

Bobotoh nampaknya mulai penasaran dan yakin skuad Persib akan makin meningkat jika ada asisten pelatih yang sepaham dengan keinginan Luis Milla.

Tak ayal bobotoh mulai menagih janji pelatih asal Spanyol agar dua asisten pelatih asal Spanyol segera bergabung dan menangani Ciro Alves cs.

Baca Juga: Banyak Usulan 'Islah' dengan Pendukung Persib, Aremania Siap Sambut Viking dan Bobotoh di Kanjuruhan

Hal itu terungkap dari kolom komentar Instagram resmi Persib, @persib yang dipenuhi komentar bobotoh menagih asisten untuk Luis Milla.

"Mana pelatih fisik dan asisten pelatih tambahan," tulis akun @raffiwaz***.

"Assisten LM sama Pelatih fisik asing kapan datang?," tulis akun @dikijen.

"Staf pelatih baru kapan join?," tulis akun @rizky.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Luis Milla akan memboyong dua asisten pelatih asal Spanyol. Kedua asisten pelatih tersebut bernama Carlos Grande Rodrigues dan Manuel Perez.

Luis Milla berharap kedua asistennya itu bisa segera bergabung agar dapat beradaptasi secara cepat. Apalagi kedua asistennya akan bekerja dengan orang-orang baru dan memerlukan masa perkenalan secara baik.

Eks punggawa FC Barcelona dan Real Madrid itu megatakan kedua asisten pelatih tersebut sangat membantu kinerjanya dalam membangun skuat Maung Bandung. Oleh karena itu ia sangat menantikan keduanya agar Persib lebih berkualitas dan mampu berprestasi di musim ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini