I Made Wirawan Absen di Sesi Latihan Pagi, Luizinho Passos Ungkap Alasannya

I Made Wirawan Absen di Sesi Latihan Pagi,  Luizinho Passos Ungkap Alasannya Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos beberkan kondisi anak asuhnya jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023.

Menurut Luizinho Passos terdapat dua penjaga gawang Persib yang berada dalam kondisi kurang baik karena sejumlah alasan.

Terlihat dalam sesi latihan hari ini, hanya dua penjaga gawang Persib yang tampak berlatih, yakni Fitrul Dwi Rustapa dan Reky Rahayu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Penjelasan Dokter Persib Soal Kondisi Made dan Ricky Kambuaya

Sedangkan Teja Paku Alam berlatih secara terpisah dan I Made Wirawan tak hadir dalam sesi latihan pagi ini.

Luizinho Passos menjelaskan, saat ini Teja Paku Alam tengah menjalani masa pemulihan dengan berlatih secara ringan.

Akan tetapi kata pelatih berkepala plontos itu mengatakan Teja Paku Alam belum terlibat di latihan tehnik karena membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi kebugarannya.

Baca Juga: Arema Ganti Pelatih, Pemain Persib Bicara Untung Rugi

"Teja sudah mulai berlatih ringan bersama saya di pekan ini. Tapi belum menyentuk latihan tehnik yang spesifik karena dia belum bisa, masih butuh waktu. Menurut saya maksimal satu bulan lagi Teja kembali latihan normal," ucap pria asal Brasil itu saat ditemui di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu, 7 September 2022.

Sedangkan untuk I Made Wirawan, pelatih berbadan kekar tersebut mengatakan harus beristirahat karena terserang flu.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh dokter tim dan I Made Wirawan rencananya akan kembali berlatih pada esok hari.

"Untuk Made, hari ini dokter berkata pada saya bahwa Made sedikit menderita flu. Saya rasa lebih baik dia sekarang beristirahat, makan yang bagus dan besok sudah kembali latihan normal."tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini